Polling Jawaban.com : Siapa Juara Liga Champions 2012-2013?

Nasional / 14 May 2013

Kalangan Sendiri

Polling Jawaban.com : Siapa Juara Liga Champions 2012-2013?

daniel.tanamal Official Writer
3824

Semua mata mayoritas penduduk dunia pada Sabtu malam 25 Mei waktu Inggris atau Minggu dinihari waktu Indonesia akan tertuju pada satu pertandingan menarik yang akan terjadi di kompetisi tertinggi klub di daratan Eropa.

Liga Champions 2012-2013 akan resmi ditutup oleh final dua klub senegara dari tanah Bavaria, Borussia Dortmund dan Bayern Munchen. Meskipun nama klub terakhir sedikit diunggulkan, namun banyak juga yang menunggu kejutan yang dari sang kuda hitam Die Borussen.

Untuk memenuhi dahaga para pengunjung setia Jawaban.com yang menggemari dunia sepakbola, maka redaksi telah mempersiapkan secara khusus beberapa artikel di Sportnews sebagai pengantar dan juga informasi mengenai kedua klub dan beberapa pernik menarik lainnya.

Namun sajian tersebut nampaknya kurang pas jika para pengunjung setia tidak ikut diajak untuk memberikan pilihan mereka kepada dua klub yang akan bertanding. Karena itu redaksi telah membuat polling singkat yang akan ikut meramaikan serunya waktu menunggu laga final yang akan dimainkan di Stadion keramat Inggris, Wembley.

Para pengunjung setia diajak untuk memilih satu diantara dua klub dalam Polling Station “Siapa yang akan menjuarai Liga Champions 2013?”. Anda cukup klik pointer diantara Borussia Dortmund atau Bayern Munchen dan klik vote untuk pengumpulan hasil polling. Polling Station sendiri berada dalam rubrik news.

Polling Station telah dibuka pada hari ini Selasa 14 Mei dan akan berakhir pada Rabu 22 Mei pekan depan. Hasil polling akan dimuat dalam artikel pada Kamis 23 Mei untuk melihat siapakah klub yang paling banyak difavoritkan menjadi juara oleh para pengunjung setiap Jawaban.com. Jangan lupa isi juga komentar anda, seraya mengikuti Lomba Komentar Positif yang berhadiah sebuah Tablet PC7. Untuk info lebih lanjut silahkan klik disini

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Cetak Rekor, Frank Lampard Ingin Tetap di Chelsea

Turnamen Audi Cup Digelar Akhir Juli Mendatang

Presiden Barcelona Puji Bayern Muenchen

Kecewa Dengan Sikap Pemain, Mourinho Siap Tinggalkan Madrid

Liga Europa 2013 : Chelsea Hadapi Benfica di Final

Der Klassiker, Final Antar Tim Senegara Keempat di Liga Champions

 


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami