Ini Dia yang Terjadi Saat Seminar COU 17 Mei
Sumber: jawaban.com

Nasional / 14 May 2013

Kalangan Sendiri

Ini Dia yang Terjadi Saat Seminar COU 17 Mei

Lois Official Writer
4955

Acara Celebration of Unity semakin mendekat, dimana gereja bersatu untuk mewujudkan acara akbar ini. Untuk itu, pada tanggal 17 Mei 2013 mendatang, akan ada seminar khusus untuk para pemimpin gereja yang akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. Dengan bertempat di Grand Ballroom ICC, Mall Mega Kemayoran (MKG) Lantai 10 Jl. Angkasa Kavling B6, Kemayoran Jakarta Pusat, berikut ini adalah susunan kegiatannya :

Sesi 1 : Gereja dan Kesatuan Umat, pembicara : Rev. Kim Sam Hwan (Korea) dan Pdt. Ariono W. M.Div

Sesi 2 : Kesatuan Gereja untuk Keadilan dan Kesejahteraan Bangsa, pembicara : Pdt. A.A. Yewangoe (Ketua Umum GBI) dan Pdt. Jeirry Sumampow

Sesi 3 : Gereja Bersatu supaya Dunia Tahu, pembicara : pimpinan nasional 7 aras gereja yaitu terdiri dari PGLII (Pdt. Ir. Suyapto Tandyawasesa), PGI (Pdt. Gomar Gultom M.Th), KWI (Mons. Iknatius Soeharjo), Baptis (Pdt. Guntur Soebagio), Balai Keselamatan (Myr. Sasmoko D. H.), PGPI (Pdt. DR. Japarlin Marbun), dan Gereja Ortodoks (Romo Karel Waas).

Sesi 4 : Peran Gereja Membangun Ekonomi Kerakyatan Menuju Bangsa Sejahtera dengan pembicara DR Sri Adiningsih (Ekonom UGM), Drs. Bambang Ismawan (Lembaga Bina Swadaya Masyarakat Indonesia), dan Leonard Samosir yang bergabung di Metro TV

Sesi 5 : Peran Gereja Menciptakan Pemerintahan dan Politik yang Bersih dengan pembicara Teras Narang SH (Gub. Kalteng), May. Pur Karel Ralahalu (Gub. Maluku), Sinyo Sarundayang SH (Gub Sulut), dan Leonard Samosir (Metro TV).

Sesi 6 : Peran Gereja Memperjuangkan Keadilan dan Kedamaian dimana Romo Magnis Suseno (KWI), Jhony Simanjuntak SH (Pemerhati HAM), Posma Rajaguguk SH (ELHAM), Romo Beni Susetyo (KWI) menjadi pembicaranya.

Sesi 7 : Pencerahan Politik Warga Gereja dengan pembicara POKJA FUKRI, Pdt. Jeirry Sumampou (PGI), Romo Soeprapto (KWI), Pdt. Yerry Tawaluyan (PGLII), dan Albert Siagian (GAMKI)

Bagi Anda yang ingin mengikuti acara ini, Anda bisa menghubungi secretariat di nomor telepon 021-29497320. Mari bergabung dan bersatu menciptakan suasana harmonis di Indonesia dan jadi berkat buat negara tercinta ini.

 

Baca juga :

Resep Kue Sus Singkong Goreng

Apa Gunanya Kenaikan Yesus Bagi Kita?

Saat Tangisan Digunakan Anak Sebagai Alat

7 Manfaat Spa Garam

Sumber : bbm by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami