43 Tokoh Kristen Internasional Hadiri Celebration of Unity di Senayan

Internasional / 14 May 2013

Kalangan Sendiri

43 Tokoh Kristen Internasional Hadiri Celebration of Unity di Senayan

Budhi Marpaung Official Writer
7637

Acara puncak event terbesar dalam sejarah gereja-gereja di Indonesia, Celebration of Unity, akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (18/5).

Berdasarkan informasi yang didapat Jawaban.Com dari panitia nasional COU, ada sekitar 43 delegasi dari sejumlah lembaga Kristen dunia yang sudah memastikan diri hadir di perhelatan akbar ini.

Beberapa nama yang juga adalah tokoh penting gereja di dunia yang dimaksud antara lain Rev. DR. Olav Fykse Tveit (Sekretaris Jendral World Council of Churches (WCC)), Rev. Rev. Dr. Larry Miller (Sekretaris Jenderal Global Christian Forum), dan Michael Perreau (Sekretaris Jenderal United Bible Society).

Dalam pernyataan yang dikirimkan kepada media, Nus Reimas selaku Ketua Panitia Nasional COU menyatakan puncak acara COU di Senayan akan dihadiri lebih dari 100.000 umat Kristen di Indonesia.

Pimpinan dari Lembaga 7 (tujuh) aras gereja nasional seperti dari Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia, Persekutuan Gereja Lembaga Injili Indonesia, Persekutuan Gereja Pentakosta Indonesia, Persekutuan Baptis Indonesia, Gereja Bala Keselamatan, Gereja Ortodoks dan Advent pun secara terbuka mendukung kegiatan bertema kesatuan dan persatuan diantar tubuh Kristus tersebut.

Jika tidak ada aral melintang, acara puncak COU dimulai pukul 16:00 WIB. Bagi Anda yang rindu untuk bersama-sama dengan anggota tubuh Kristus lainnya memuji dan menyembah Tuhan silahkan datang ke SUGBK pada waktu yang sudah diinformasikan di atas.

Satu hal yang penting lainnya, acara ini GRATIS alias tidak dipungut biaya seperser pun. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi sekretariat panitia di nomor telepon (021) 93277787 atau (021) 70217752.

Baca juga :

Inilah Artikel-Artikel Menarik Lainnya Terkait Celebration of Unity

Forum JC : Dokumentasi Kopdar Photo Hunting Mei 2013

Forum JC : Jadilah "Provokator" Komentar yang Positif & Inspiratif ! (Lomba)

3 Ciri Anda Lagi Diperbudak Pacar Anda

Sumber : Panitia Nasional COU / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami