GO Bible College (GOBC) Kini berasosiasi dengan Universitas Theologia di Florida, Amerika!

Internasional / 14 May 2013

Kalangan Sendiri

GO Bible College (GOBC) Kini berasosiasi dengan Universitas Theologia di Florida, Amerika!

daniel.tanamal Official Writer
5080

Terobosan baru dilakukan GO Bible College (GOBC) dalam melayani para mahasiswa yang ingin mendapatkan gelar kesarjanaannya. Para mahasiswa yang telah menyelesaikan program Diploma 2 tahun di GOBC dapat melakukan transfer nilai untuk meneruskan program guna mendapatkan gelar Sarjana.

GOBC yang kini telah berasosiasi dengan Zion University di Florida, mempermudah program lanjutan sarjana tersebut, yang tersedia dalam Bahasa Indonesia dan dapat diselesaikan dari Indonesia secara koresponden.

“Mahasiswa kami tertarik dengan GO Bible College oleh karena Kurikulum Akademik Internasional GOBC dan Pelatihan pelayanan yang kuat serta Pengalaman Misi. Kami sangat bersukacita bahwa kini kami dapat memberikan kesempatan bagi Mahasiswa kami untuk dapat melanjutkan kualifikasi akademik mereka dan mendapatkan gelar Sarjana (S1) dan gelar Master (S2) dengan biaya yang terjangkau,” ujar Dekan GOBC, Pdt. Kim Janelle Goodwin.

Tahun ini GOBS telah menutus tiga lulusannya ke India guna bekerja di antara masyarakat miskin di Kolkata (Calcutta), memberitakan firman di sekolah, gereja dan dari desa ke desa. Selain itu ada dua orang lulusan GOBC di Indonesia yang membuka Basis Misi dan melayani di Kalimantan. Pada bulan Juni mereka akan memulai sebuah sekolah pelatihan pelayanan intensif selama satu bulan di sana.

Selain itu para mahasiswa senior GOBC kini sedang melayani di perbatasan Thailand-Myanmar dan melayani di suku pedalaman disana. Para Mahasiswa Junior GOBC pun baru saja kembali dari melayani di pegunungan Jawa Tengah tepatnya desa Kenalan.

GOBC sendiri akan memulai angkatan barunya pada tanggal 12 Agustus 2013 dan saat ini telah membuka pendaftaran bagi Mahasiswa baru.


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi GOBC di:

Email           :[email protected]

Facebook     : Gobc Asia

Handphone  : 0815.146.35226

Dan kunjungi website kami di: www.gobiblecollege.com

 


Baca Juga :

Go Bible College : Doa Tidak Dibatasi Tempat

Menjangkau Bangsa Penuhi Panggilan

Pintu Berabad-Abad di Myanmar Akhirnya Terbuka

Menjawab Panggilan Untuk Beritakan Kabar Baik

Indonesia Mulai Cetak Utusan Bagi Bangsa-Bangsa

 


Sumber : GOBC | Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami