Final FA Cup 2013 : Prediksi Manchester City vs Wigan Athletic

Nasional / 11 May 2013

Kalangan Sendiri

Final FA Cup 2013 : Prediksi Manchester City vs Wigan Athletic

daniel.tanamal Official Writer
4058

Final FA Cup 2013 akan menghadirkan laga menarik antara Manchester City kontra Wigan Athletic. Secara matematis The Citizens tentu lebih diunggulkan dengan barisan pemain bintang yang siap tampil penuh. Namun Wigan punya motivasi dan tekad kuat untuk meraih gelar pertama mereka di tanah Inggris.

Manajer The Latics, Roberto Martinez sadar bahwa timnya menghadapi salah satu klub terkuat di Inggris. Namun dirinya menegaskan bahwa anak asuhannya telah siap menghadapai final. "Para pemain sudah siap. Mereka siap untuk menghadapi kesempatan pada hari ini. Kami tahu bahwa kami tak diunggulkan dan kami bermain melawan salah satu tim terbesar di sepak bola Eropa," katanya.

Pelatih City Roberto Mancini juga menyadari fakta bahwa klub bergelimang uang yang menggajinya ini telah gagal di beberapa kompetisi yang menjadi target utama. Dan ketika hanya Piala FA yang tersedia, maka hal itu harus dituntaskan dengan manis.

"Saat Anda memulai musim, Anda ingin meraih trofi terbaik. Namun, kadang hal itu tak mungkin. Saya pikir, kami melakukan hal bagus musim ini, tetapi tak sebagus musim lalu. Piala FA merupakan trofi kelas dua di Inggris setelah Premier League. Jadi, trofi ini penting bagi seluruh pemain," kata Mancini.

Satu hal yang lebih menguntungkan City lebih diunggulkan dari Wigan adalah fakta bahwa dalam tujuh pertandingan terakhir City selalu memang dari Wigan dan juga tanpa kebobolan sekalipun. Namun sepakbola selalu menghadirkan drama yang menarik. Hasil apapun akan berbuah manis bagi kedua tim. Terutama bagi Wigan yang sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Prediksi Jawaban.com 55-45. Pertandingan ini disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta nasional pada  Sabtu (11/5/2013) pukul 23.00 WIB.

Prakiraan susunan pemain

Man City:
Pantilimon; Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy; Yaya Toure, Barry; Milner, Silva, Nasri; Aguero

Wigan:
Robles; Scharner, Caldwell, Alcaraz; Boyce, McArthur, McCarthy, Espinoza; McManaman, Kone, Maloney

 

 


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami