Ahok : Sudah Terlalu Banyak yang Bilang Aku Arogan

Nasional / 11 May 2013

Kalangan Sendiri

Ahok : Sudah Terlalu Banyak yang Bilang Aku Arogan

Budhi Marpaung Official Writer
3726

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, kemarin (10/5), memberikan tanggapan terkait pernyataan juru bicara Kementerian Dalam Negeri (Kemdagri) Reydonnyzar Moenek terhadap dirinya yang dinilai arogan dan tidak mengerti mengenai e-KTP.

“Sudah terlalu banyak yang bilang aku arogan. Oke lah,” ujar pria yang akrab dipanggil Ahok ini.

Sebelumnya, Ahok sempat membantah jika ada kabar yang mengatakan dirinya tidak setuju dengan pembuatan e-KTP. Di hadapan awak media, ia dengan tegas mengatakan ia setuju dengan kartu identitas yang berlaku secara nasional tersebut.  

“Cuma bisa dilakukan dengan cara murah melalui BPD (Bank Pembangunan Daerah). Itu saja. Saya hanya ngomong itu saja,” ucap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti apakah Ahok akan mendatangi kantor Kemendagri untuk meluruskan secara langsung pernyataan yang sempat dikeluarkannya beberapa hari silam.

Tidak penting siapa yang lebih dahulu menghampiri dan membuka komunikasi. Yang paling penting sekarang di masyakarat adalah pemerintah menjalankan perannya yakni memastikan rakyat sejahtera, adil, dan makmur. Hal ini tidak bisa diwujudkan oleh satu pihak saja, semua elemen yang ada di pemerintahan harus berperan aktif. Siapapun dia, semua harus melakukan yang menjadi bagiannya.

Baca juga :

Ahok Tidak Akan Tanggung Biaya Kesehatan Warga Bandel

Sir Alex Ferguson Diberitakan Pensiun Minggu Ini

Forum JC : Dokumentasi Kopdar Photo Hunting Mei 2013  

Inilah Artikel-Artikel Menarik Lainnya Terkait Celebration of Unity

46 Gereja Hancur Karena Kekerasan Sektarian


Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami