Ini Perasaan Artis yang Terlibat di COU
Sumber: jawaban.com

Nasional / 11 May 2013

Kalangan Sendiri

Ini Perasaan Artis yang Terlibat di COU

Lois Official Writer
4159

Melalui perjuangan para artis yang akan berpartisipasi di Celebration of Unity pada 17-18 Mei mendatang, maka terciptalah suatu album untuk bangsa dan negara Indonesia ini. “Rekaman lagu ini telah melibatkan emosi dan hati setiap pribadi yang terlibat, mulai dari arranger, pemusik, pemuji, dan anak-anak merasakan berkat yang luar biasa melalui pujian ini,” ujar panitia SoliDeo, label rekaman album COU.

Di dalam surat tertulis kepada ReachOut Foundation, penyelenggara COU, itupun dikatakan bahwa Andreas Nawawi dan Jakub Pratama juga merasa diberkati dan menangis terharu. “Ini merupakan sebuah hasil yang tak ternilai…dan tak tergantikan dengan apapun,” jelas surat itu lagi.

Adapun beberapa artis yang terlibat dalam pembuatan album ini yaitu Paduan Suara Sekolah Kristen SoliDeo, Gavrilla Reichella Lumoindong (Chella Lumoindong), Boby (Oneway), Vocal Group Yerikho yang terdiri dari 11 personil, Soraya Togas, Janita Gabriela Pangaribuan, dan artis-artis lainnya. Selain mereka, akan hadir juga Israel Houghton.

Jadi catat di kalender Anda dan bersiaplah untuk perubahan. Ketika gereja-gereja di Indonesia bersatu dalam acara ini, maka Tuhan yang melihat hati akan membuat kita menjadi terang dan mampu memberitakan kasih Yesus pada dunia lewat pujian, penyembahan, ucapan syukur, seminar, tarian, dan acara lainnya.

 

Baca juga :

Ingin Tahu Tentang COU Itu APa? KLik Di sini

Apa Gunanya Kenaikan Yesus Bagi Kita?

Saat Tangisan Digunakan Anak Sebagai Alat

7 Manfaat Spa Garam

Forum : Dokumentasi Kopdar Foto Hunting 2013

Resep Kudapan Sate Getuk Goreng dari Singkong

Sumber : cou by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami