Nantikan Final IGPL 29 Juni 2013 Mendatang

Nasional / 10 May 2013

Kalangan Sendiri

Nantikan Final IGPL 29 Juni 2013 Mendatang

daniel.tanamal Official Writer
4310

Indie Gospel Positive Life (IGPL) 2013 yang telah bergulir cukup panjang sejak Oktober 2012 akhirnya akan memasuki tahap akhir atau babak final yang akan mengumumkan para pemenang. Hari yang akan dinantikan seluruh itu akan berlangsung pada 29 Juni 2013 mendatang.

Seperti diketahui dari 45 peserta IGPL, telah tersaring 25 musisi yang lolos ke babak penyisihan. Mereka adalah The Brown Jacket, Adrian Maranatha, Daud Brian, Antonius Pio Samuel, Fonti, John J Start, Jafeto Kristian, Stefano Sanjaya, Sunday with Danis, D"Sion, Eka Gunawan, Stefen Mamile, Andreas Budiman, Sonic Band, Promised Land, The City Lights, Heri Daniel, AFG and Friends, Lagie, XO Youth, Youth Coast, H2DL, Samuel Pratama, Ardi Teguh dan Misael Panjaitan.

Dari ke-25 musisi indie ini, dewan juri yang beranggotakan Bobby Febian - songwriter dan vokalis One Way Band, Abram Lembono - session player Calvin Jeremy dan BLP Band, dan The Messenger - Produser, rapper yang sekaligus videographer menyaring kembali menjadi 12 peserta yang ditentukan sebagai finalis akhir.

Ke-12 finalis itu adalah Ardi Teguh dengan Kaulah Nafas, Belafonti –Cinta Itu Dekat, Stefano Sanjaya – Bapa Selidiki Hatiku, Walrus ID – Broken, Citylights – KasihMu Terbesar, Sunday With Danish – Jangan Berhenti Berharap, Samuel Pratama – Jesus You're The One, Jafeto – Kuserahkan Hidupku, The Brown Jacket – Menemukanmu, Hip 2 Da Lord – Yang Terbaik, D'sion – Bawa Kami Tuhan, dan Misael Panjaitan – Ku Takkan Sendirian.

IGPL 2013 secara keseluruhan mempunyai peserta yang punya talenta unik dan latarbelakang yang menarik. Mayoritas merupakan musisi dengan latar belakang alternative dan pop, yang beberapa diantaranya juga tampil dengan warna musik hip hop dan klasik.

Kreativitas mereka dalam membuat lirik lagu yang positif dan kaya akan inspirasi patut diapresiasi dan diberikan penghargaan. Salah satu bentuk apresiasinya adalah dalam ajang inspiratif IGPL 2013 ini. Ingin tahu IGPL 2013 secara lengkap dan perkembangan terbarunya? Silahkan klik link ini.

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Cetak Rekor, Frank Lampard Ingin Tetap di Chelsea

Turnamen Audi Cup Digelar Akhir Juli Mendatang

Presiden Barcelona Puji Bayern Muenchen

Kecewa Dengan Sikap Pemain, Mourinho Siap Tinggalkan Madrid

Liga Europa 2013 : Chelsea Hadapi Benfica di Final

Der Klassiker, Final Antar Tim Senegara Keempat di Liga Champions

Jacob, Nama Anak Terpopuler di Amerika Serikat

Warga Yunani Tuntut Kerugian Invasi Nazi

Tiga Terduga Pembom Gereja Tanzania Dibebaskan

Komsel Unik Bernama "Beer And The Bible"

Sebuah Gereja Diteror Tanda 666 dan Swastika

Mau Panjang Umur? Ikuti Kebiasaan Ini!

Legenda NBA Siap Bebaskan Tahanan Korut Asal AS

Keluarga Tinggal di Kandang Kambing, Anggota DPR Menangis

Hujan Uang Terjadi Di Belgia

ICW : Kekayaan Tidak Menjamin Seseorang Tidak Korupsi

 

 

 

Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami