Kiper Dortmund Sesumbar Timnya Bakal Kalahkan Munchen di Final Liga Champions
Sumber: bolatipster.com

Nasional / 10 May 2013

Kalangan Sendiri

Kiper Dortmund Sesumbar Timnya Bakal Kalahkan Munchen di Final Liga Champions

Budhi Marpaung Official Writer
6570

Pernyataan memanaskan telinga dikeluarkan oleh kiper utama Borussia Dortmund, Roman Weidenfeller kepada media olahraga baru-baru ini. Di hadapan para jurnalis, pemain bernomor punggung 1 itu menyatakan ingin segera menjalani final Liga Champions 2013 dan mengalahkan Bayern Munchen.

“Munchen memang menjalani musim yang fantastis di tahun ini. Tapi kami akan mengalahkan mereka di hari yang sempurna (final Liga Champions),” ujar Weidenfeller, dikutip dari Goal.

“Saya teringat pertandingan pada Bulan Mei 2012. Ketika itu Dormund berhasil memukul Munchen dengan skor telak. Kami pun masih mengingat kemenangan itu,” sambung pemain berusia 32 tahun tersebut.

Pertemuan antara Die Borussen dengan The Hollywood FC memang sudah sering terjadi di liga domestik. Namun di ajang liga Champions, hal ini jarang terlihat.

Mengesampingkan catatan statistik, laga Borussia Dortmund vs Bayern Munchen akan menjadi laga yang sangat panas. Siapakah tim yang mampu mengukuhkan diri sebagai raja di benua Eropa musim 2012/2013 ? kita lihat saja di saat keduanya bertemu di Final Liga Champions 2013, 26 Mei 2013 dini hari WIB mendatang.

Baca juga : 

Semifinal Liga Champions 2013 : Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund

Kisah Nyata Jacob Kusmanto dan Keberhasilan di Bisnis Tekstil

3 Bisnis yang Diprediksi Sukses di Masa Depan 

Hasil Moto GP 2013 : Lorenzo Pertama, Rossi Kedua

Forum JC : Dokumentasi Kopdar Photo Hunting Mei 2013  

 

 

 

Sumber : inilah.com, jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami