Jay-Z Inginkan Neymar Bergabung Dengan ROC Nation

Nasional / 9 May 2013

Kalangan Sendiri

Jay-Z Inginkan Neymar Bergabung Dengan ROC Nation

eva Official Writer
2946

Pemain superstar sepakbola, Neymar dikabarkan menjadi target utama penyanyi rap Jay-Z untuk bergabung ke dalam perusahaan rekaman milikinya yang baru didirikannya, Roc Nation.

“Roc Nation sedang menciptakan suatu segmen yang berfokus pada olah raga dan gagasan pembuatnya adalah untuk mengubah para olahragawan menjadi artis sungguhan dengan dampak global secara global, itulah alasan mengapa pemain Santos Neymar menjadi salah satu olahragawan yang di kontrak oleh perusahaan hiburan ini,” menurut laporan dari media Spanyol.

Neymar akan bergabung bersama dengan Robinson Cano dari the New York Yankees dan Skylar Diggins dari WNBA, ke dalam perusahaan rekaman yang dimiliki oleh Jay-Z pada awal tahun ini.

Selain itu, salah satu sumber mengatakan bahwa Jay-Z juga sedang mengincar bintang muda Paris-Saint Germain (PSG), Lucas Moura, penyerang internasional Leandro Damiao dan Jon Jones, pemenang kejuaran tinju UFC untuk kelas berat yang baru-baru ini digelar.

Neymar sendiri selama ini dikenal sebagai atlet sepak bola yang lekat dengan dunia musik. Neymar pernah naik panggung bersama penyanyi muda anyar Brasil, Michel Teno, menyanyikan lagu "Ai, Se Eu Te Pego" pada 2011.

Baca juga:

Gara-Gara Musik Handphone, Kedua Umat Beragama ini Bentrok

64% Umat Muslim Mesir dan Pakistan Dukung Hukuman Mati Bagi yang Murtad

PBB : April, Bulan Paling Berdarah di Irak

Pria ini Mati Suri dan Mengaku Bertemu Tuhan dan Malaikat

Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami