Kesaksian Istri Seorang Penjual Snack: Tuhan Menyediakan Biaya Persalinan Saya!

Our Impact / 9 May 2013

Kalangan Sendiri

Kesaksian Istri Seorang Penjual Snack: Tuhan Menyediakan Biaya Persalinan Saya!

Lusiana Official Writer
3896

Masa kehamilan adalah proses yang dilewati beberapa calon ibu dengan berbagai perubahan. Dari perubahan fisik hingga psikis atau perilaku, termasuk depresi dan stress. Padahal seorang ibu hamil seharusnya menjaga hati dan pikiran agar tetap tenang dan tidak gelisah sehingga bayi dalam kandungannya juga bisa merasakan ketenangan hati dan pikiran tersebut. Namun, kondisi ini sulit untuk diwujudkan oleh ibu Sri (Jawa Tengah, 08180683xxx). Permasalahan hidup yang berat membuatnya gelisah dan khawatir di saat ia seharusnya rileks dan fokus dengan bayi yang dikandungnya.

Pada saat kehamilannya yang kedua, ibu Sri mengalami tantangan hidup yang berat. Keadaan ekonomi yang pas-pasan membuatnya bertanya-tanya tentang bagaimana ia akan membayar semua proses persalinan dan kebutuhan sang bayi nanti. Penghasilan sang suami sebagai penjual snack keliling tidak mencukupi bahkan untuk kebutuhan sehari-hari mereka sekarang.

Suatu malam tak sengaja ibu Sri menemukan sebuah tayangan televisi di SCTV. Kisah yang ditampilkan dalam acara tersebut menggugah hatinya dan membuat ia memberanikan diri untuk mengirim SMS ke nomor telepon yang tertera di layar. Ya, nomor tersebut adalah nomor konseling Center CBN.

"Malam CBN, mohon dukungan doa untuk semua kesulitan perekonomian keluarga kami, rasanya saya sudah tidak kuat lagi menghadapi persoalan yang terjadi dalam rumah tangga. Padahal saya sedang hamil kedua dan butuh biaya untuk melahirkan anak saya nanti. Saya merasa sedikit lega mencurahkan isi hati ini kepada CBN. Terimakasih”, demikian bunyi SMS ibu Sri kepada Konseling Center CBN. 

Tak berselang lama sejak itu, ibu Sri kembali menghubungi Konseling Center dan mengabarkan berita sukacita bahwa ia mendapat pesanan taplak yang sangat banyak sehingga cukup untuk membayar semua biaya persalinan. Betapa hebatnya kuasa doa!

Pastikan Anda bisa ikut menayangkan program Solusi di SCTV, Solusi Life di O'Channel, Obat Malam di MNC TV dan Dina Hiji Mangsa di Bandung TV. Berkat adanya tayangan-tayangan ini banyak orang seperti ibu Asri merasa diberkati dan bisa keluar dari persoalan hidup mereka. Tuhan mau menolong mereka, namun pertanyaannya adalah 'Maukah Anda menjadi bagian dari pertolongan tersebut?'

Jika Anda mau, bergabunglah menjadi mitra CBN, orang-orang yang telah membuat tayangan-tayangan CBN terus ditayangkan hingga ke pelosok Indonesia dan memberkati jutaan orang. Percayalah, keputusan Anda untuk memberikan donasi kepada pelayanan ini akan mengubah hidup banyak orang. Jadilah mitra CBN!

 

Halaman :
1

Ikuti Kami