Vitalia Sesha, Model Seksi Yang Terseret Kasus Daging Sapi
Sumber: google

Nasional / 8 May 2013

Kalangan Sendiri

Vitalia Sesha, Model Seksi Yang Terseret Kasus Daging Sapi

Puji Astuti Official Writer
7778

Vitalia Sesha, model seksi ini tiba-tiba namanya melejit setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap adanya keterkaitan dirinya dengan tersangka kasus korupsi impor daging sapi, Ahmad Fathanah.

"Dari penjelasan penyidik, Vitalia Sesha mengaku pernah diberi mobil Honda Jazz dan jam tangan. Uang pernah diberikan, tapi nilainya tidak disebutkan," demikian pernyataan Juru Bicara KPK, Djohan Budi SP, yang dikutip oleh Merdeka.com.

Sekalipun baru berkenalan dengan Fathanah pada November 2012 lalu, Vitalia yang merupakan model majalah dewasa telah mendapatkan mobil Honda Jazz, jam tangan mewah dan uang yang diperkirakan mencapai 250 juta rupiah.  Walau demikian keduanya mengaku bahwa hubungan mereka hanya sebatas pertemanan belaka.

Kini mobil dan perhiasan yang diterima oelh Vitalia telah disita oleh KPK, dan mengenai aliran uang masih dalam penyelidikan. Kemungkinan Vitalia dapat terseret dalam kasus yang dihadapi Fathanah dengan pasal pencucian uang.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Vitalia Sesha, menurut manajernya, Yulia, pihaknya sedang berkonsultasi dengan pengacara dan dalam waktu dekat akan membuat klarifikasi pemberitaan.

Belajar dari kasus Vitalia ini, perlu diperhatikan dalam memilih pertemanan. Salah memilih pergaulan pada akhirnya dapat merugikan diri sendiri. Bersahabatlah dengan sehat dan tulus.

Baca juga artikel lainnya :

KPK Bantah Ada Video Syur Maharani dan Ahmad Fathanah

Inilah Alasan KPK Tahan Mantan Presiden PKS

PKS: Janganlah Kami Diperolok Seperti Itu

Keuntungan Saat Roh Kudus Tercurah

Saat Tangisan Digunakan Anak Sebagai Alat

Kandungan Wanita Ini Selamat Setelah Jatuh Ke Sungai

Sumber : Merdeka.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami