Inilah 12 Finalis IGPL

Spirituality / 7 May 2013

Kalangan Sendiri

Inilah 12 Finalis IGPL

daniel.tanamal Official Writer
3750

Setelah dewan juri menyaring 25 musisi yang lolos ke babak penyisihan, kini mereka telah selesai menentukan ke-12 peserta yang menjadi finalis Indie Gospel Positive Life (IGPL) 2013. Berikut adalah nama finalis berikut dengan lagu mereka :

Ardi Teguh dengan Kaulah Nafas, Belafonti –Cinta Itu Dekat, Stefano Sanjaya – Bapa Selidiki Hatiku, Walrus ID – Broken, Citylights – KasihMu Terbesar, Sunday With Danish – Jangan Berhenti Berharap, Samuel Pratama – Jesus You're The One, Jafeto – Kuserahkan Hidupku, The Brown Jacket – Menemukanmu, Hip 2 Da Lord – Yang Terbaik, D'sion – Bawa Kami Tuhan, dan Misael Panjaitan – Ku Takkan Sendirian.

Para finalis dinilai melalui kekuatan lirik yang positif, komposisi lagu dan aransemen music. Mereka dinilai oleh tiga dewan juri yaitu Bobby Febian - songwriter dan vokalis One Way Band, Abram Lembono - session player Calvin Jeremy dan BLP Band, dan The Messenger - Produser, rapper dan juga videographer.

Jangan lewatkan babak utama dan pengumuman pemenang yang akan terselenggara pada 19 Mei 2013. Mau lebih tahu lagi mengenai review, profil dan update terbaru mengenai IGPL 2013? Langsung kunjungi saja dengan klik link ini. God Bless Guys.. Stay Positive!

 

 

 

Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami