Jalani Operasi Pinggul, Ferguson Mungkin Absen Awal Musim
Sumber: guardian.co.uk

Nasional / 5 May 2013

Kalangan Sendiri

Jalani Operasi Pinggul, Ferguson Mungkin Absen Awal Musim

Yenny Kartika Official Writer
2970

Disebabkan harus menjalani operasi pinggul akhir Juli mendatang, manajer Manchester United Sir Alex Ferguson diperkirakan absen di musim Premier League 2013-2014.

Operasi baru sempat dilakukan Juli nanti karena padatnya jadwal Fergie mendampingi MU dalam tur pramusim 2013. Manajer berusia 71 tahun ini akan menuju Thailand, Australia, Jepang, dan Hongkong sebelum menjalani operasi.

MU akan mengawali musim depan menghadapi Manchester City atau Wigan dalam perhelatan Community Shield di Wembley, 11 Agustus 2013. Melihat jadwal operasi dan Community Shield, maka Fergie hanya mempunyai waktu 18 hari untuk kembali.

Fergie menyatakan dirinya masih ingin sehat supaya terus menjadi manajer MU dalam batas waktu yang belum ditentukan. Mantan pelatih timnas Skotlandia ini juga secara yakin mampu membawa Setan Merah meraih gelar ke-20.

Kepada AFP, Fergie menjelaskan ia tidak berniat menjual bintangnya di musim depan, termasuk Nani dan Anderson yang kurang cemerlang sejak bergabungnya mereka pada tahun 2007. “Kami tak memiliki rencana untuk menjual siapapun. Itu faktanya. Kami tidak perlu menjual siapapun. Nani bermain melawan Arsenal pekan lalu. Penampilannya sangat baik,” ujarnya.

 

 

BACA JUGA:

Pembunuh ini Menyamar jadi Wanita di Facebook untuk Incar Korbannya

Ulas Tuntas Kelemahan Teknologi di Iron Man 3

Saat Cinta Mengalihkan Dunia Seorang Preman Jalanan

Video : Baby Iron Man

Keuntungan Saat Roh Kudus Tercurah

Anak dan Pelayanan, Yang Mana Jadi Prioritas?

Sumber : JPNN | YK
Halaman :
1

Ikuti Kami