Ulas Tuntas Kelemahan Teknologi di Iron Man 3
Sumber: renegadecinema.com

Nasional / 5 May 2013

Kalangan Sendiri

Ulas Tuntas Kelemahan Teknologi di Iron Man 3

Lois Official Writer
10155

Tony Stark atau si Iron Man membuat mata semua orang terbuka dan banyak yang kagum, apalagi bagaimana dia berkolaborasi dengan JARVIS (Just A Rather Very Intelligent System), robot cerdas yang melayaninya. Namun, ternyata teknologi yang terdapat pada Iron Man 3 dikritik. Berikut ini kelemahan teknologi tersebut :

Serangan Rudal ke Rumah Tony Stark

Sebagai seseorang yang dapat menciptakan ‘pakaian’ berteknologi canggih seharusnya dia tahu melindungi rumahnya dari serangan pihak luar, terutama setelah dia memberitahu alamat rumahnya secara terbuka. Namun nyatanya, ketika dirudal, tidak ada tanda peringatan dari Jarvis dan rumahnya pun tak ada pengamanan sehingga penjahat Aldrich Killian dapat menyerang kediamannya.

Setelan Iron Man Sering Tidak Berfungsi

Mungkin creator film jenuh jika Iron Man 3 selalu dipajang tanpa kelemahan sehingga pada Iron Man 3 ini beberapa kali menggambarkan beberapa adegan dimana setelah Iron Man sering tidak berfungsi, seperti layaknya kecelakaan yang biasa terjadi.

Tenaga Baterai yang Mengkhawatirkan

Entah kenapa tenaga baterai selalu membuat kuatir Tony Stark sehingga membahayakan dirinya saat berada di dalam. Namun, meskipun tenaga di setelah Iron Man tinggal lima persen, Iron Man masih dapat melakukan perjalanan jauh.

Mungkin ada lagi teknologi lainnya yang Anda perhatikan dan kurang memuaskan bagi Anda? Bagaimana penilaian Anda untuk film satu ini? Tiap film pasti ada baik atau buruknya, begitu juga tiap manusia. Bagaimana kita menyikapi hal ini adalah yang paling penting.

 

Baca juga :

Iron Man 3 Pecahkan Rekor Box Office Inggris

Video : Baby Iron Man

Keuntungan Saat Roh Kudus Tercurah

Anak dan Pelayanan, Yang Mana Jadi Prioritas?

10 Makanan yang Buat Kita Tua

Forum : Kopdar Foto Hunting 2013

Resep Cemilan Rempeyek Kacang Hijau

Sumber : beritasatu by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami