Edo Kondologit : Lagu Tak Bisa Mengubah Apapun
Sumber: inilah.com

Nasional / 4 May 2013

Kalangan Sendiri

Edo Kondologit : Lagu Tak Bisa Mengubah Apapun

Lois Official Writer
2953

Edo Kondologit seorang penyanyi asal Papua. Dia mengakui bahwa hanya dengan lagu, Papua tidak dapat diubah. Karena itu, dia ingin maju sebagai caleg di Pemilu 2014. Itulah alasan yang dikemukakan oleh bakal calon anggota legislatif (caleg) dari PDI Perjuangan ini.

“Saya sering bernyanyi soal Papua dan masyarakat Papua bangga dengan saya, tapi dengan lagu itu tidak bisa merubah apapun masyarakat Papua. Jika saya masuk sistem setidaknya saya bisa melakukan perubahan untuk Papua, karena Papua itu tanah yang kaya tapi masyarakatnya masih miskin,” katanya seperti dirilis inilah.com.

Menurutnya hal ini muncul sejak beberapa tahun lalu ketika dirinya resmi bergabung sebagai kader PDI Perjuangan tahun 2007. “Saya seorang seniman, tahun 2007 saya bergabung resmi dengan PDIP jadi dari sana saya menjadi kader dan belajar politik,” ujarnya. Adapun Edo terdaftar sebagai caleg DPR RI dari PDI Perjuangan yang ditempatkan di daerah pemilihan Papua Barat.

Untuk Papua, Edo Kondologit masuk ke dunia politik. Papua merupakan tanah airnya. Mungkin kita juga merupakan salah satu anak daerah tertentu. Jangan hilangkan kebanggaan kita akan daerah tersebut dan jadilah berkat buat daerah yang telah menampung kita selama ini.

 

Baca juga :

Wah, 3 Artis Kristen Ini Jadi Caleg 2014

Edo Kondologit Kecewa Iklan "Putih Itu Cantik"

Keuntungan Saat Roh Kudus Tercurah

Anak dan Pelayanan, Yang Mana Jadi Prioritas?

10 Makanan yang Buat Kita Tua

Forum : Kopdar Foto Hunting 2013

Resep Cemilan Rempeyek Kacang Hijau

Sumber : inilah.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami