Alasan Obsesi, Remaja ini Tega Perkosa dan Bunuh Tetangganya

Alasan Obsesi, Remaja ini Tega Perkosa dan Bunuh Tetangganya

eva Official Writer
12516

Demi obsesinya untuk menjadi seorang pemerkosa dan pembunuh berantai, remaja Australia yang berusia 19 tahun ini tega memperkosa dan membunuh tetangganya, Tosha Thakkar (24), seorang mahasiswi Magister Akuntansi Southern Cross University asal Gujarat, India.

Setelah membunuh Tosha Thakkar di rumahnya (Croydon-Sydney), Daniel Stani-Reginald memasukkan mayat Tosha ke dalam koper dan segera membuangnya di sungai Meadowbank, Sydney yang kemudian ditemukan dua hari setelahnya oleh polisi setempat.

Daniel Stani-Reginald mengaku melakukan hal tersebut sebagai bagian dari studinya yang ingin mempelajari bagaimana menjadi seorang pemerkosa dan pembunuh berantai. Pada 2011 lalu, Stani-Reginald telah mengunjungi 9,500 artikel online dan website mengenai pemerkosaan dan pembunuh berantai.

Jaksa penuntut, Mark Tedeschi QC Senin kemarin (29/4) mendesak Hakim untuk menjatuhkan hukuman seumur hidup kepada Stani-Reginald karena menganggap Stani secara sengaja dan terbukti merencanakan pembunuhan tersebut dengan dalih alasan studi yang dinilai tidak masuk akal, seperti yang dilaporkan NineNewsNational.  

Ketika pembunuhan tersebut dilakukan, Stani-Reginald tidak sedang berada di bawah pengaruh narkoba atau alkohol,” kata Tedeschi. Selain itu Tedeschi mengatakan Stani-Reginald tidak merasa menyesal telah melakukan perbuatan tersebut. Oleh karena itu, dirinya menghimbau agar Stani-Reginald divonis hukuman penjara seumur hidup. Sampai saat ini, pengadilan masih menyelidiki kasus ini dan kejiwaan Stani-Reginald.

Setiap orang wajar bila memiliki obsesi, sejauh hal itu positif dan tidak merugikan orang lain. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk menginginkan sesuatu (lahir dari ide/gagasan dengan intensitas yang luar biasa), pikirkan apakah hal tersebut termasuk ke dalam kategori negatif atau positif !

Baca juga:

Arab Saudi Pertegas Larang Pendirian Tempat Ibadah Umat Kristen

Gadis, 14, Dipaksa Hamil dengan Donor Sperma yang Dibeli Ibunya

Kelompok Ekstrim Fulani Bunuh 18 Umat Kristen Nigeria

Balita Usia 3 Tahun ini Tembak Leher Saudaranya

Wanita Amerika ini Diperkosa 9 Pria Bersenjata Di Papua Nugini

Akibat Pindah Agama, Orang ini Disiksa Kelompok Al-Shabaab Somalia

Tony Mulia : Bedakan Antara Suara Gaib dan Berasal dari Tuhan

Asosiasi Keluarga Amerika : Larang Imigran yang Percaya Quran ke Amerika

Dua Pria Dipaksa Berjalan di Atas Bara Api Karena Ngobrol di Gereja

Sumber : dailymail/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami