1 Mei 2013, BlackBerry Q10 Diluncurkan ke Pasar
Sumber: theinquirer.net

Nasional / 28 April 2013

Kalangan Sendiri

1 Mei 2013, BlackBerry Q10 Diluncurkan ke Pasar

Budhi Marpaung Official Writer
2712

Sepertinya penantian publik akan kemunculan perangkat BlackBerry Q10 bakal segera terpuaskan. Meski perusahaan pemroduksinya belum merilis informasi resmi, tetapi para pemerhati gadget di dunia memastikan kapan perangkat ponsel cerdas ini dipasarkan.

Menurut para pemerhati gadget di dunia, 1 Mei mendatang, BlackBerry Q10 menyapa kalangan penggunanya. Namun begitu, mereka memperkirakan produk teranyar ponsel cerdas tersebut dijual baru sebatas di wilayah Kanada saja.

Menurut informasi yang dilansir laman Phone Arena, pihak Blackberry dipastikan melepas Q10 dengan harga $249 dengan sistem kontrak 2 tahun.

Sebagaimana diketahui, perangkat BlackBerry Q10 merupakan handset BlackBerry yang memiliki papan ketik Qwerty yang sangat familiar bagi kalangan penggunanya. Joanna Stern dari ABCNews dalam reviewnya pun menegaskan fakta tersebut.  

"Keyboardnya dibuat dengan baik dan spacenya memadai. Juga lebih lebar dibanding model yang lain karena layarnya juga lebih besar. Memberikan aku kepercayaan diri saat mengetik," ujar Joanna Stern.

Jika BlackBerry Z10 dengan layar sentuh punya banyak pesaing, yakni dari jajaran handset Android atau iPhone. Akan tetapi, BlackBerry Q10 diperkirakan sulit ditandingi oleh rival-rivalnya dalam satu sektor.

Berminat memiliki BlackBerry Q10? Sabar ya karena Indonesia perlu menunggu giliran kiriman dari perusahaan yang resmi mendistribusikan produk-produk blackberry ke Nusantara. Sambil menanti hari itu tiba, menabunglah uang Anda sejak sekarang !

Baca juga :

Inilah Pembeli Misterius Sejuta BlackBerry Z10

Pendeta Suriah : Pertempuran Semakin Dekat Dengan Gereja

Caleg Kabupaten Manggarai Ikrar Janji di Katedral Ruteng

Semifinal Liga Champions 2013 : Magath Prediksi Bayern vs Barcelona

Jokowi-Basuki Tak Setuju Pelaksanaan UN

Kenji Michitakasago : Bocah Penuh Penderitaan

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami