Kylie Bisutti, Mantan Model Victoria's Secret yang Tinggalkan Karier Karena Tuhan

Internasional / 28 April 2013

Kalangan Sendiri

Kylie Bisutti, Mantan Model Victoria's Secret yang Tinggalkan Karier Karena Tuhan

Yenny Kartika Official Writer
6445

Setelah Kylie Bisutti tidak lagi mengabdi sebagai model untuk merek pakaian terkenal Victoria’s Secret, kini ia mendedikasikan hidupnya untuk suaminya, imannya, dan kesadaran bahwa tubuhnya bukanlah ajang promosi seks.

Dalam New York Post edisi 24 April 2013, wanita berumur 23 tahun ini menguraikan kisah-kisahnya mulai dari ketika menjadi model sampai kepada kehidupannya sekarang di Montana, dimana ia bekerja untuk sebuah label pakaian Kristen. Ia juga mempromosikan bukunya “I’m No Angel”.

“I’m No Angel” sudah dapat dipesan melalui situs Amazon. Buku ini memuat kisah nyata Bisutti, salah satunya adalah ketika ia melakukan sebuah sesi pemotretan seksi untuk majalah FHM, yang membuatnya berpikir untuk mengundurkan diri dari karier model.

“Aku dibayar untuk melepaskan pakaian, berpose provokatif, serta menarik perhatian laki-laki. Itu namanya bukan model—aku merasa diriku bagaikan seonggok daging. Keesokan harinya, aku sudah tak sanggup lagi, dan aku mulai menangis. Di dalam kamar, aku berlutut dan mulai berdoa. ‘Tuhan, mengapa Engkau membuat aku menang dalam kompetisi Victoria’s Secret Angel kalau aku harus melewati hal ini? Aku sedang tidak menghormati suamiku. Aku hanya menginginkan jawaban!’ Itu yang kulakukan 2 tahun lalu. Hari ini, aku tinggal di Montana bersama suamiku. Kami menikmati udara segar dan menjadi sukarelawan di gereja kami.”

Kylie Bisutti memenangi kontes Victoria’s Secret di tahun 2009. Ia terpilih dari sekitar 10.000 orang. Sejak itu ia menjalani kehidupan dunia fesyen bersama Miranda Kerr dan ‘Angel’ lainnya. Waktu itu, Bisutti pernah mengatakan bahwa ia akan “melakukan apapun” untuk menang, tetapi sekarang posisinya telah berubah.

Selalu ada titik balik dalam kehidupan seseorang. Tuhan dapat memakai duka dan lara untuk menarik manusia datang kepada-Nya.

 

BACA JUGA:

Menghormati Tuhan, Model Victoria Secret Tinggalkan Perusahaan

Guru di AS Suruh Murid Buat Esai tentang Kejahatan Yahudi

WikiLeaks: AS Salahkan Israel karena Perundingan Damai 1975 Gagal

Segala Upaya Kulakukan Untuk Mendapat Keturunan

Sumber : NEW YORK POST | STYLEITE | YK
Halaman :
1

Ikuti Kami