Samsung Keluarkan Smart TV Quad Core

Entertainment / 28 April 2013

Kalangan Sendiri

Samsung Keluarkan Smart TV Quad Core

daniel.tanamal Official Writer
3433

Samsung semakin kompetitif dengan mengeluarkan produk canggih terbaru yaitu televisi dengan dilengkapi prosesor "empat otak" (quad core), Samsung Smart TV seri F8000 yang baru saja dirilis ke pasaran Indonesia Kamis (25/4/2013) kemarin.

Televisi pintar dengan prosesor empat inti ini menjanjikan memberi kinerja kencang saat pengguna berpindah-pindah aplikasi, layanan online, dan on-air TV. Untuk ukuran, Samsung Smart TV F8000 memiliki bentang layar 55 inci dengan resolusi full-HD (1920x1080).

Fitur lain yang diusung oleh televisi pintar ini termasuk Smart Interaction di mana pengguna bisa mengatur TV dengan memakai dua tangan, perintah suara, serta teknologi pengenalan wajah.


Melalui fitur AllShare Cast, pengguna Samsung Smart TV juga bisa menampilkan duplikasi (
mirroring) tampilan display pada perangkat Samsung lainnya seperti tablet, smartphone, dan kamera di layar TV

Melalui kehadiran produk ini berikut jajaran televisi pintar lain dalam lini "F Series", Samsung berharap bisa memperkuat posisinya di pasaran televisi Indonesia, khususnya kategori flat panel TV.


Selain itu, Samsung juga merilis opsi
upgrade software dan hardware untuk para pemilik Smart TV terdahulu dalam bentuk paket Evolution Kit. Upgrade yang ditawarkan mencakup peningkatan prosesor dari dual core menjadi quad core. 

 


Sumber : kompastekno
Halaman :
1

Ikuti Kami