Basuki : Kita Butuh Pemimpin Yang Punya Hati Melayani
Sumber: KOMPAS.com/Indra Akuntono

Nasional / 27 April 2013

Kalangan Sendiri

Basuki : Kita Butuh Pemimpin Yang Punya Hati Melayani

Puji Astuti Official Writer
4573

Saat meninjau proses uji kompetensi bidang bagi peserta lelang jabatan di SMAN 1 Jakarta, Sabtu (27/4), Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengungkapkan bahwa optimis menemukan orang yang kredibel melalui proses lelang jabatan yang berjalan secara transparan dan jujur tersebut.

"Kita tidak membutuhkan orang yang pintar sekali, tapi orang yang punya hati. Mau melayani jakarta," demikian tegas Basuki.

Basuki pun menuturkan mimpinya tentang pemimpin yang akan terpilih nanti, ia berharap para luruh bisa menjadi seperti manajer bank yang mau melayani warganya dengan baik. Dengan demikian diharapkan warga DKI Jakarta dapat hidup lebih nyaman.

Dari hasil inspeksi mendadak tersebut, Basuki tampak puas karena sistem dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kegaduhan. Proses uji kompetensi lelang jabatan kali ini menggunakan tehnologi informasi yang meminimalkan kecurangan. Semoga seperti harapan dua pemimpin Jakarta, Joko Widodo dan Basuki, melalui lelang jabatan ini muncul pemimpin-pemimpin kredibel yang punya hati untuk melayani warganya.

Baca juga artikel lainnya :

Jokowi Tak Suka Diatur-Atur

Jokowi-Basuki Tak Setuju Pelaksanaan UN

Daftar 10 Pekerjaan Terbaik di AS

Bagaimana Menguji Hubungan yang Benar ?

Bukan Meninggalkan Kita

Program Televisi Berkualitas Lahir Dari Tangan Orang-orang Ini

Sumber : Kompas.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami