#MortAuxGay (Death to Gays), Hashtag Twitter Terpopuler Prancis

Nasional / 27 April 2013

Kalangan Sendiri

#MortAuxGay (Death to Gays), Hashtag Twitter Terpopuler Prancis

eva Official Writer
5007

Salah satu reaksi terheboh terkait dengan pelegalan Pernikahan Sesama Jenis di Prancis muncul dari media sosial, Twitter. Pasalnya, banyak pihak menyayangkan disahkannya UU Pernikahan Gay di negara Menara Eiffel tersebut.

Berdasarkan halaman Topik Terpopuler Twitter, #MortAuxGay merupakan trending topic di Prancis pada Selasa lalu.

Ketika istilah tersebut booming, banyak pengguna media sosial Twitter mengkritik keras isu homophobia dan menyampaikan sentimen - sentimen anti-gay melalui hashtag tersebut. Beberapa diantaranya adalah ‘Pour le bien de notre societe’ (demi keuntungan komunitas kita-red), ‘La onte des homnes’ (Manusia yang memalukan-red), ‘Moi je dis non au marriage gay’ (Saya katakan tidak pada pernikahan sesama jenis-red).

Perdebatan seputar pernikahan sesama jenis telah membuat keadaan Prancis memanas beberapa minggu terakhir ini, seperti protes keras di jalan-jalan dan tindakan kekerasan dari dua kubu yang berlawanan. Menurut The Independent, kerusuhan antara polisi dan para pendemo anti-gay yang hingga menyerang jurnalis dan awak media terjadi pada Selasa malam lalu (22/4).

Pernikahan sesama jenis secara jelas dilarang oleh Tuhan dan ditulis dalam Alkitab, "Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan istri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka (Roma 1:27)." Hendaklah bagi kita yang sudah menerima dan mendengar kebenaran Injil tidak menyimpang dari apa yang Tuhan katakan melalui Alkitab karena pada dasarnya Allah menciptakan dan menjadikan segala sesuatu itu baik dan indah.

Baca juga:

Wanita Amerika ini Diperkosa 9 Pria Bersenjata Di Papua Nugini

Akibat Pindah Agama, Orang ini Disiksa Kelompok Al-Shabaab Somalia

Tony Mulia : Bedakan Antara Suara Gaib dan Berasal dari Tuhan

Asosiasi Keluarga Amerika : Larang Imigran yang Percaya Quran ke Amerika

Dua Pria Dipaksa Berjalan di Atas Bara Api Karena Ngobrol di Gereja

Taliban Pakistan Tolak Terlibat Ledakan Bom Boston

Saeed Sabini: Sangkal Kristus atau Dipenjara Lebih Lama?

Sumber : huffingtonpost/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami