Semifinal Liga Champions 2013 : Bayern Munchen vs Barcelona 4-0
Sumber: multibet88.org

Nasional / 24 April 2013

Kalangan Sendiri

Semifinal Liga Champions 2013 : Bayern Munchen vs Barcelona 4-0

Budhi Marpaung Official Writer
3346

Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2013 antara Bayern Munchen versus Barcelona FC yang berlangsung di Stadion Allianz Arena, Rabu (24/4) dini hari WIB, berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah. 4-0 adalah skor yang tampil di papan stadion hingga laga usai.  

Gol pembuka Bayern Munchen dibuat oleh Thomas Mueller pada menit ke-25. Berawal dari umpan silang Robben, Dante yang menerima bola langsung menanduknya. Muller yang dekat dengan mulut gawang, tak mau menyia-nyiakan bola sodoran dari rekan setimnya tersebut. Dengan sekali sambaran sundulan, bola dimasukkan ke dalam gawang Valdez.

Unggul 1 gol membuat tim Jupp Heyneckes semakin bersemangat menyerang. Di menit 49, Gomez akhirnya mampu menggetarkan jala Barcelona lewat tendangan voli kaki kiri dari jarak sangat dekat. 2-0, Bayern Munchen sementara memimpin.

Mengambil keuntungan dari buruknya permainan Barca, The Hollywood FC terus memberikan tekanan. Terbukti pada menit ke-73, Robben dapat melesakkan gol dan menjadikan skor berubah menjadi 3-0.

Delapan menit sebelum waktu normal habis, La Braugana harus menderita lagi karena Muller untuk kali kedua bisa merobek gawang Valdez. Sampai wasit Kassai meniupkan peluit panjang, kedudukan 4-0 tidak berubah.

Hasil fantasis di Stadion Allianz Arena memberi peluang besar bagi Bayern Munchen melangkah ke final Liga Champions 2013. Meski bukan mustahil, tetapi mencetak 5 gol tanpa balas di leg kedua merupakan tugas sangat sulit diwujudkan bagi pasukan Tito Vilanova.

 

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Philipp Lahm, Jerome Boateng, Dante, David Alaba; Javi Martinez, Bastian Schweinsteiger; Arjen Robben, Thomas Muller (Claudio Pizarro 83'), Franck Ribéry (Xherdan Shaqiri 89'): Mario Gomez (Luis Gustavo 71')

Cadangan: Tom Starke; Daniel van Buyten, Rafinha, Anatoliy Tymoshchuk

Pelatih : Jupp Heynckes

 


Barcelona (4-3-3): Victor Valdés, Dani Alves, Gerard Piqué, Marc Bartra, Jordi Alba; Xavi Hernandez, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Alexis Sanchez, Lionel Messi, Pedro Rodriguez (David Villa 83')

Cadangan: Jose Pinto; Martin Montoya, Eric Abidal, Cesc Fabregas, Thiago Alcantara, Alex Song

Pelatih : Tito Villanova


Baca juga :

Semifinal Liga Champions 2013 : Magath Prediksi Bayern vs Barcelona

Jokowi-Basuki Tak Setuju Pelaksanaan UN

Never Gone, Lagu yang Begitu Soulful dari Colton Dixon

Tersangkut Kasus, Kong Hee Dapat Dukungan Para Sahabat

Hasil MotoGP Qatar 2013 :  Lorenzo Pertama, Rossi Kedua

Kenji Michitakasago : Bocah Penuh Penderitaan

Sumber : SCTV / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami