Program Televisi Berkualitas Lahir Dari Tangan Orang-orang Ini

Latest News and Events / 24 April 2013

Kalangan Sendiri

Program Televisi Berkualitas Lahir Dari Tangan Orang-orang Ini

Lusiana Official Writer
3245

Sebuah program TV yang berkualitas membutuhkan orang-orang di balik layar yang berkualitas pula. Itulah mengapa Sekolah Media CBN hadir dan menjadi sebuah institusi pendidikan di bidang media untuk melahirkan para lulusan dengan keahlian broadcast dan pembentukan karakter yang unggul. Ratusan lulusan telah dilahirkan oleh sekolah media CBN dan telah menjadi garam dan terang di dunia broadcasting dan telah berkarir di beberapa televisi nasional di negeri ini.

Orang tua para lulusan juga turut diundang setiap kali selebrasi graduation diselenggarakan. "Anak saya, Gloria, memang tertarik di dunia media dan produksi kreatif. Karena itu saya memutuskan mengirimnya ke sekolah media CBN," kata Maxtolla, salah satu orang tua siswa yang menghadiri acara graduation Sekolah Media angkatan ke-35. Ia juga menuturkan bahwa kurikulum dan materi yang diberikan sangat bagus, ditunjukan ketika mereka syuting untuk proyek akhir mereka. Gloria dan timnya terlihat sangat profesional dan tidak seperti pemula sama sekali.

Komentar para lulusan juga sangat positif. Ditemui usai acara graduation, mereka tampak semangat menuturkan pengalaman pendidikan mereka selama dua bulan di Sekolah Media CBN. Dan inilah beberapa di antaranya.

Irfan :Saya sangat exited banget dengan apa yang saya pelajari, apalagi saya orang yang baru di dunia broadcasting. Awalnya saya menekuni bidang fotografi.
Samuel :Materi yang diberikan bagus banget, diajarkan oleh dosen-dosen yang berkualitas. Salah satu dosen yang menurut saya cukup favorit bagi angkatan kami adalah Jeffrey Luntungan.
Manggi :Kami diajari terjun langsung dalam praktek  sehingga basic theory dan praktek berjalan seimbang dan mudah kami tangkap
Hugo :Setelah lulus dari Sekolah Media saya ingin terjun di dunia perfilman dan lebih memperdalam lagi ilmu yang saya peroleh dari sini.
Gloria
:Selama ini pengetahuan saya tentang media terbatas banget, nah disini dibukakan semua bagaimana media itu sangat powerful untuk mengubah dunia.

    


Banyak lulusan Sekolah Media CBN yang juga memilih untuk terjun dalam produksi tayangan-tayangan CBN. Program TV CBN telah memberi dampak yang besar bagi masyarakat di Indonesia. Dari tayangan SOLUSI yang disiarkan di seluruh nusantara melalui stasiun televisi nasional SCTV, hingga program berbahasa Sunda yang ditayangkan khusus bagi masyarakat di tanah Pasundan melalui Bandung TV, artinya kasih Tuhan telah didengar hingga ke seluruh pelosok Indonesia. Apakah Anda mau bergabung dalam pelayanan media ini? Anda dapat terus mendukung pelayanan CBN dengan menjadi mitra CBN.

Keputusan ada di tangan Anda. Bantu sesorang bertemu solusi atas masalah hidupnya hari ini dengan menjadi mitra CBN!

Halaman :
1

Ikuti Kami