CEO Dunia Paling Kagum dengan Winston Churchill

CEO Dunia Paling Kagum dengan Winston Churchill

Yenny Kartika Official Writer
3731

Mantan Perdana Menteri Inggris Winston Churchill menjadi pemimpin yang paling dikagumi oleh para CEO kelas dunia. Hasil tersebut diperoleh dari survei yang dilakukan raksasa penyedia layanan finansial PricewaterhouseCoopers (PwC).

Survei dilakukan terhadap 1.330 CEO (Chief Executive Officer) di 68 negara. Para CEO rupanya memandang bahwa posisi dalam kancah politik merupakan jabatan yang paling dikagumi.

Peringkat ketiga dan keempat masing-masing ditempati oleh Mahatma Gandhi dan Nelson Mandela. Sementara mantan presiden AS Abraham Lincoln, Ronald Reagan, John F. Kennedy, dan Bill Clinton secara berturut-turut ada di urutan ke-6, 8, 9, dan 10.

Posisi kedua diisi oleh Steve Jobs. Pemimpin General Electric selama 20 tahun, Jack Welch mengisi posisi kelima.

Laporan PwC menyimpulkan, para pemimpin dunia yang paling dikagumi tampaknya dinilai dari kemampuan mereka untuk tetap tekun saat menghadapi kesulitan—serta keahlian dalam melakukan “hal yang benar”.

Si Wanita Besi Margareth Thacter, yang baru saja wafat akibat penyakit stroke, menjadi satu-satunya wanita yang menempati 10 besar pemimpin paling dikagumi—tepatnya di urutan ke-7.

BACA JUGA:

Pria Ini Tak Patuhi Perintah Atasan Demi Ribuan Nyawa Yahudi

Suku Manasye Kembali Ke Israel, Nubuatan Digenapi

Jokowi-Basuki Tak Setuju Pelaksanaan UN

Tersangkut Kasus, Kong Hee Dapat Dukungan Para Sahabat

Segala Upaya Kulakukan Untuk Mendapat Keturunan


Sumber : NEWS.COM.AU | YK
Halaman :
1

Ikuti Kami