Pasutri Ini Kompak Berpakaian Yang Sama Selama 35 Tahun

Nasional / 20 April 2013

Kalangan Sendiri

Pasutri Ini Kompak Berpakaian Yang Sama Selama 35 Tahun

daniel.tanamal Official Writer
3843

Setiap pasangan didunia ini mempunyai cara tersenidir untuk menjaga dan memelihara hubungan pernikahan mereka agar terus berlangsung dengan kebahagiaan dan penuh kesetiaan. Seperti yang dilakukan oleh sepasang suami istri asal Fitchburg, Amerika Serikat (AS) ini.

Selama 35 tahun usia pernikahannya, pasangan ini selalu memakai pakaian yang sama setiap hari untuk menunjukkan cinta kasih mereka. Pasangan itu adalah Nancy dan Donald Featherstone yang bahkan sampai memiliki tukang jahit pribadi untuk membuatkan pakaian kedua pasangan romantis ini.

Dirilis The Sun Jumat (19/4/2013), sang istri Nancy mengaku telah membuat 600 pakaian yang sama dengan suaminya. Hal itu dilakukan untuk menunjukkan kedekatan dan kekompakan mereka. “Saya pernah membuatkan kemeja yang sama seperti milik Don pada 1976 dan sejak saat itu kami selalu memakai pakaian yang sama,” katanya Nancy.

Seperti diketahui, sang suami yang akrab disapa Don adalah seorang seniman yang terkenal akan karyanya yaitu Plastic Pink Flamingo pada era 50-an. Don pernah dianugerahi Nobel kesenian pada 1996 atas mahakarya yang menurutnya terinspirasi dari National Geographic itu.

Belajar dari pasangan ini, sesuatu hal yang dikenakan secara bersama-sama mendatangkan kebahagiaan. Mungkin dapat dikatakan bahwa melalui pakaian yang sama, mereka mempunyai kepedulian dan rasa memiliki terhadap keutuhan pernikahan mereka. Dari sesuatu yang kecil ternyata mendatangkan berkat yang besar, yaitu berkat kesetiaan dan kebahagiaan.

 

 


Sumber : The Sun
Halaman :
1

Ikuti Kami