Tiga Klub Raksasa Sepakbola Buru Edinson Cavani

Nasional / 20 April 2013

Kalangan Sendiri

Tiga Klub Raksasa Sepakbola Buru Edinson Cavani

daniel.tanamal Official Writer
2822

Produktivitas dan kecemerlangan bomber Napoli Edinson Cavani memang begitu mempesona. Fakta itu memancing sejumlah klub raksasa untuk mendapatkannya. Hingga saat ini sudah ada tiga klub yang serius mendapatkan penyerang asal Uruguay ini.

Kakak Edinson Cavani sendiri mengungkapkan bahwa Real Madrid, Chelsea dan Manchester City tertarik untuk memboyong adiknya. "Saya tahu bahwa Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City tertarik, tapi tak seorang pun yang mengetahui masa depan. Saya akan senang melihatnya mengenakan seragam salah satu klub hebat tersebut, tapi pilihan terletak di tangannya," ujarnya.

Cavani memang berulangkali telah mengungkapkan bahwa dirinya kerasan berada di Napoli. Namun beberapa minggu ini ada sinyal dari dirinya bahwa kepindahan mungkin terjadi. "Saya merasa baik di Napoli, tapi dalam sepakbola ada banyak hal yang harus dimasukkan ke dalam pertimbangan. Saya hanya bisa mengatakan saya akan memberikan yang terbaik bagi seragam ini sampai hari terakhir saya akan memakainya," ucapnya.

Selain ketiga klub itu masih ada Barcelona dan juga Paris St Germain yang nampaknya siap mendapatkan tanda tangan penyerang yang sudah dipatok berharga £60 juta oleh Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis ini. Di Partenopei sendiri, Cavani mencetak 29 gol dalam 36 penampilan untuk musim ini.

 

 

Sumber : Goal.com
Halaman :
1

Ikuti Kami