Jose Carol : Anak-Anak Tak Bisa Dipisahkan Dari Media dan Internet
Sumber: jawaban.com

Internasional / 20 April 2013

Kalangan Sendiri

Jose Carol : Anak-Anak Tak Bisa Dipisahkan Dari Media dan Internet

Lois Official Writer
5150

Di jaman serba digital seperti saat ini, hampir semua orang menggunakan internet dalam kehidupan sehari-hari mereka. Email, social media dan berbagai macam konten ditawarkan dengan akses tanpa batas, baik positif maupun negatif. Inilah yang kerap kali menjadi alasan para orang tua membatasi anak-anak mereka dalam mengakses internet. Bahkan tak jarang pula yang melarang anak- anak untuk tidak menggunakan internet sama sekali. Apakah kekhawatiran ini berlebihan?

Ketika ditanya tentang hal ini, Ps. Jose Carol mengungkapkan bahwa kita tidak bisa menjauhkan anak-anak dari media dan internet.  “Yang bisa kita lakukan adalah bagaimana mengajarkan kepada mereka nilai-nilai yang benar dan mengubah sudut pandang mereka tentang bagaimana menggunakan gadget mereka dan mengakses internet,” ujar pastor yang menggembalakan gereja JPCC (Jakarta Praise Community Church) itu.

Arus perkembangan media dan internet memang tidak bisa kita bendung, namun kita bisa bijak dalam memilih arus mana yang akan kita ikuti. Puluhan channel televisi menyiarkan banyak program dengan banyak informasi. Manakah yang akan Anda pilih?

CBN telah menghadirkan Solusi selama hampir empat belas tahun untuk segala kalangan masyarakat. Bahkan kini program-program lain yaitu Solusi Life, Obat Malam dan Dina Hiji Mangsa juga tayang di televise local dan nasional untuk menginspirasi dan menjadi jawaban di tengah ratusan program TV lainnya. Satu-satunya alasan mengapa CBN terus memproduksi dan menayangkan program-program  ini adalah banyaknya para pemirsa yang menghubungi dan bersaksi bagaimana Tuhan memulihkan hidup mereka melalui tayangan CBN. Salah satunya adalah ibu Indarti yang sembuh dari kanker stadium 2 di sini 

Dukung pelayanan ini dengan menjadi mitra CBN dan semakin banyak pemirsa seperti ibu Indarti yang hidupnya berubah. Melalui jangkauan media televisi yang luas, keputusan Anda akan membuat dampak yang luar biasa. Bergabunglah menjadi mitra CBN sekarang! Klik di sini

 

Baca juga :

Selektif Pilih Tayangan TV Hindarkan Anak Dari Prilaku Agresif

Jaminan Perlindungan Saat Ujian Kehidupan Menerpa

Resep Unik Sup Ayam Kacang Hijau

Kesalahan yang Sering Dilakukan Orangtua

Penyebab, Ciri dan Penanganan Anak Autis

Mari Jadi Berkat Melalui Media

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami