Aguero Minta Maaf Atas Tekelnya Pada David Luiz
Sumber: reuters.com

Nasional / 18 April 2013

Kalangan Sendiri

Aguero Minta Maaf Atas Tekelnya Pada David Luiz

Puji Astuti Official Writer
2708

Meminta maaf dan mengakui kesalahan bukanlah tindakan yang mudah, karena dibutuhkan kerendahan hati dan juga integritas dalam melakukannya. Namun itulah yang dilakukan oleh Sergio Aguero terkait tekel berbahaya yang dilakukannya dalam laga semi-final Piala FA terhadap David Luiz.

Melalui akun Twitternya, Aguero menyatakan bahwa ia telah menghubungi Luiz untuk meminta maaf secara pribadi atas tindakannya tersebut, dan itikad baiknya itu diterima dengan tangan terbuka oleh Luiz.

"Terima kasih Sergio Aguero untuk demonstrasi karakternya. Kita jadi mengetahui seorang pria dan atlet hebat dengan cara ini," demikian pernyataan David Luiz melalui akun Twitternya menanggapi permintaan maaf Aguero.

Dalam pertandiangan tersebut FA tidak bisa menghukum Aguero karena wasit Foy telah melihat sebagian dari insiden tersebut. Karena sesuai aturah federasi sepakbola Inggri, jika sebuah insiden telah dilihat oleh salah satu official pertandingan maka FA tidak dapat menindak lebih lanjut demi menghindari "perwasitan ulang".

Disetiap segi kehidupan manusia, karakter dan nilai-nilai seseorang selalu diuji dengan berbagai cara untuk memperlihatkan seperti apakah orang itu sesunggunya. Dan kali ini, sepertinya Sergio Aguero lulus dalam ujiannya dan patut diacungi jempol, seperti kata Luiz, kita menjadi mengetahui bahwa ada seorang atlet dan pria yang hebat karenanya.

Baca juga artikel lainnya :

Semifinal Piala FA 2013 : Pelatih Chelsea Tak Terima Kekalahan

Mourinho Dikabarkan Kembali ke Chelsea

2 Pelari Indonesia Selamat Dari Ledakan di Marathon Boston

Keberanian Sejati

Emosi Negatif Datang dari Persepsi yang Salah

Solusi Life Meyakinkan Mujizat Itu Nyata Bagi Keluargaku

Sumber : Goal.com
Halaman :
1

Ikuti Kami