Semifinal Piala FA 2013 : Pelatih Chelsea Tak Terima Kekalahan
Sumber: sundul.com

Nasional / 15 April 2013

Kalangan Sendiri

Semifinal Piala FA 2013 : Pelatih Chelsea Tak Terima Kekalahan

Budhi Marpaung Official Writer
3648

Pelatih Rafael Benitez meradang setelah tim yang diasuhnya, Chelsea, dikalahkan oleh Manchester City di Semifinal Piala FA, Minggu (14/4) kemarin WIB. Menurutnya, wasit yang memimpin laga hari itu, Chris Foy telah berlaku tidak adil terhadap The Blues.

Benitez mengatakan setidaknya ada dua keputusan krusial yang dilewatkan Foy, yakni ketika sang wasit membiarkan tindakan Sergio Aguero terhadap David Luiz dan tarikan Vincent Kompany terhadap Fernando Torres di area terlarang pada menit 87, saat skor sudah 2-1 untuk keunggulan The Citizens.

Namun, ditolaknya klaim penalti Torres lah yang paling membuat dirinya begitu frustasi.

“Bagi saya, yang paling utama adalah penalti yang tidak diberikan. Konsekuensinya juga kartu merah dan bisa mengubah jalannya laga. Wasit dan asistennya sudah melakukan kesalahan. Mereka harus mengklarifikasikannya. Saya sudah melihat gambarnya, dan benar Kompany menarik kaus Torres," imbuhnya.

Sementara itu, dengan kekalahan di Stadion Wembley berarti harapan Chelsea untuk merengkuh trofi piala FA untuk kedelapan kalinya pupus sudah.

Sebaliknya, peluang Manchester City menambah koleksi trofi kejuaraan sepakbola tertua di dunia tersebut semakin besar. Pasalnya, di final nanti Manchester City bakal menghadapi tim yang tidak begitu kuat yakni Wigan Athletic.

Namun pertandingan bola sangatlah susah diprediksi karena sudah banyak kejadian yang menjungkirbalikkan catatan di atas kertas. Akankah Manchester City terpeleset di akhir laga Piala FA 2013 ? kita tunggu saja 11 Mei mendatang dimana laga puncak kejuaraan tertua sepakbola di dunia tersebut digulirkan.

Baca juga :

Semifinal Piala FA 2013 : Prediksi Chelsea vs Manchester City

SBY Respon Kecelakaan Lion Air di Bali Lewat Twitter

Bertengkar di Depan Anak Menunjukkan Ketidakdewasaan

Kejar Popularitas, Rihanna Kehilangan Identitas

Jemaat Memang Bisa Tuntut Gereja Bethany Indonesia

Inilah Pembeli Misterius Sejuta BlackBerry Z10

Colton Dixon Kembali Memukau Penggemar Dengan Imannya

Sumber : merdeka.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami