SEA Games 2013 : Pesepeda Indonesia Siap Menggertak di Myanmar

Nasional / 14 April 2013

Kalangan Sendiri

SEA Games 2013 : Pesepeda Indonesia Siap Menggertak di Myanmar

Yenny Kartika Official Writer
3850

Pesepeda Indonesia telah memberikan peringatan dini kepada para pesaing mereka, bahwa medali emas untuk nomor cross country mountain bike akan menjadi milik mereka.

Pasalnya, Kusmawati dan Chandra Rafsanjani berhasil memenangkan pra-kompetisi SEA Games di Naypyidaw, Myanmar, pada Rabu (27/3), yang menjadi tanda-tanda dominasi Indonesia di kancah tersebut. Hasil tersebut membawa Kusmawati sebagai favorit di ajang Pesta Olahraga Se-Asia Tenggara yang akan diadakan Desember nanti di Myanmar.

Meskipun demikian, emas di nomor cross country mountain bike putri luput dari tangan Indonesia, setelah Kusmawati hanya mendapat perunggu dalam perlombaan yang disertai cuaca buruk tersebut. Emas dikantongi oleh Dinh Thi Nhu Quynh dari Vietnam, sementara pebalap Malaysia Masziyaton Mohd Radzi membawa pulang perak.

Bagi Oki Respati, ketua pelatih, hasil memuaskan dalam pra-kompetisi justru harus menjadi peringatan agar bisa tetap bertahan di posisi puncak. “Dengan hasil seperti ini, saya dapat mengatakan bahwa kita selangkah di depan lawan-lawan kita. Namun, kita harus bekerja lebih keras untuk mempertahankan posisi kita, karena negara lain akan mencoba mengejar,” kata Oki, Selasa (9/4).

 

 

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

Konflik di Tenis Meja, Persiapan Timnas SEA Games Terganggu

SEA Games 2013 : Cabor Tenis Masih Diperjuangkan

SEA Games 2013 : Karate Indonesia Dilema Soal Target

Jonathan Sianturi : Semua Prestasi Ini Berkat dari Tuhan

Hanung Bramantyo : Antara Film Kontroversial dan Tayangan TV yang Positif

Sumber : JAKARTA GLOBE | INILAH | YK
Halaman :
1

Ikuti Kami