SBY Respon Kecelakaan Lion Air di Bali Lewat Twitter

SBY Respon Kecelakaan Lion Air di Bali Lewat Twitter

Puji Astuti Official Writer
3362

Hari ini, Sabtu (13/4) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) resmi meluncurkan akun jejaring sosial Twitter. Setelah menyapa Indonesia lewat twett perdananya, pernyataan kedua Presiden SBY lewat akun @SBYudhoyono adalah respon terhadap kecelakaan pesawat Lion Air di Denpasar.

"Terhadap kecelakaan Lion Air di Bali, saya telah instruksikan Menhub untuk merawat yang luka dan melakukan investigasi *SBY*", demikian twett Presiden SBY.

Sebelum pernyataan lewat sosial media Twitter itu dirilis Presiden SBY telah menyampaikan kepada wartawan di Istana Cipanas, Cianjur bahwa dirinya terus mengikuti kecelakaan pesawat Lion Air dan telah memberikan instruksi kepada Menteri Perhubungan EE Mangindaan.

"Satu yang kita syukuri tidak ada korban jiwa. Saya sudah meminta utamakan perawatan yang luka-luka itu untuk kemudian diatasi, kemudian diinvestigasi kenapa itu terjadi," demikian ungkap Presiden SBY.

Seperti yang diungkapkan Presiden SBY, tidak adanya korban jiwa dalam kecelakaan Lion Air kali ini patut disyukuri. Namun diharapkan hal serupa tidak terjadi lagi dalam dunia penerbangan Indonesia, mengingat hal ini bukanlah pertama kali pesawat maskapai Lion Air mengalami kecelakaan yang cukup fatal.

Baca juga artikel lainnya :

Pesawat Lion Air Kecelakaan di Laut Bali, 101 Penumpang Selamat

Kecelakaan Pesawat Kembali Terjadi di Indonesia

Lagi, Pilot Nyabu Sebelum Terbang, Inikah Kondisi Dunia Transportasi Indonesia?

FLIGHT: Misteri Sebuah Kecelakaan Pesawat

Kamu Mengambil Tempatku

Cemburu Pada Pasangan, Bolehkah?

Puji Tuhan! Saya Tidak Menganggur Lagi Setelah SMS ke Konseling Center CBN

Sumber : Kompas.com | Puji Astuti

Ikuti Kami