Oknum Satpol PP Desak Sepasang Pelajar SMP Beradegan Seks

Nasional / 7 April 2013

Kalangan Sendiri

Oknum Satpol PP Desak Sepasang Pelajar SMP Beradegan Seks

Budhi Marpaung Official Writer
7719

Wajah Pemerintah Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, kini telah tercoreng oleh aksi tak beradab oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Mamuju.

Sebagaimana disampaikan Kepolisian setempat, seorang oknum Satpol PP Kabupaten Mamuju diduga kuat telah merekam dan memaksa sepasang pelajar SMP untuk melakukan adegan seks selayaknya bintang porno.

Berdasarkan hasil penyelidikan, pihak berwajib menemukan fakta bahwa sebelum mengambil video, sang oknum Satpol PP menangkap basah sepasang pelajar SMP yang berkeliaran pada jam sekolah ini.

Merasa terpergok petugas, kedua pelajar menjadi sangat ketakutan. Saat diperintahkan memeragakan adegan tak senonoh, mereka pun menurutinya.

Kepala Polres Mamuju Darwis Rincing dalam keterangan kepada media lokal mengatakan, identitas pelaku telah diketahui petugas, tetapi belum berhasil ditangkap.

Demi memberikan efek jera dan pembelajaran bagi aparatur lainnya, sanksi yang dijatuhkan kepada oknum Satpol PP Kabupaten Mamuju ini kiranya bukan hanya sanksi penjara atau denda semata. Sanksi pemecatan sepertinya juga perlu diambil oleh Pemerintah Kabupaten Mamuju.

Dengan banyaknya hukuman yang dibebankan kepada sang pelaku, berharap ke depannya tidak akan ada lagi aparatur-aparatur nakal baik di Mamuju maupun di Indonesia. Semoga !

 

Baca juga :

Satpol PP Akhirnya Segel HKBP Setu

Jokowi Jadi Ikon Kampanye Antikekerasan Seksual Pada Anak-Anak

Tuhan Pasti Buka Jalan

Inilah Jadwal Perempat Final Liga Champions 2013

Prediksi Liga Champions 2013 : Manchester United vs Real Madrid

Inilah Pesan Paskah PGI Tahun 2013 (1)

The Way You Love Me

Sumber : kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami