Ngerasa Ndeso, Jokowi Gak Pernah Rayakan Ulang Tahun

Ngerasa Ndeso, Jokowi Gak Pernah Rayakan Ulang Tahun

Budhi Marpaung Official Writer
2039

Meski tanggal kelahirannya berdekatan dengan tanggal ulang tahun Provinsi DKI Jakarta, tetapi Gubernur Joko Widodo tidak akan mengadakan perayaan ulang tahun dirinya.

"Enggaaaaak. Endak endak endak. Saya enggak punya budaya ulang tahun. Wong enggak pernah kok mau dirayain, gimana sih?," ucap Jokowi di Kantor Balai Kota, Jumat (5/4).

Menurut Jokowi, dirinya bukanlah orang kota sehingga perayaan hari kelahiran tidak pernah menjadi tradisinya. "Enggaaaaak. Endak endak endak. Saya enggak punya budaya ulang tahun," tutur pria yang lahir pada 21 Juni 1961 ni.

Namun begitu, Jokowi memastikan acara ulang tahun ke-486 DKI Jakarta akan tetap dilangsungkan dan bahkan dibuat dengan meriah. Sejumlah drama dan pertunjukkan dengan nuansa Betawi diakuinya bakal menjadi suguhan dari Pemerintah Provinsi kepada masyarakat ibukota.

Rencananya, drama dan pertunjukkan nuansa Betawi tersebut akan diadakan selama satu bulan penuh yakni mulai dari 2 Juni 2013 hingga 3 Juli 2013 mendatang.

Tidak ada masalah jika ada diantara Anda yang enggan untuk merayakan hari ulang tahun. Hanya saja yang paling penting Anda tidak boleh lupa kapankah Anda lahir ke dunia. Mengingat hari kelahiran Anda sama dengan Anda mensyukuri kehidupan yang Anda terima dari Tuhan ini.

Baca juga :

Jokowi Jadi Ikon Kampanye Antikekerasan Seksual Pada Anak-Anak

Tuhan Pasti Buka Jalan

Inilah Jadwal Perempat Final Liga Champions 2013

Prediksi Liga Champions 2013 : Manchester United vs Real Madrid

Inilah Pesan Paskah PGI Tahun 2013 (1)

The Way You Love Me

Sumber : merdeka.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami