Jesus Culture With Martin Smith, Tak Sekedar Album Konser Musik
Sumber: nevi.me

Music Review / 4 April 2013

Kalangan Sendiri

Jesus Culture With Martin Smith, Tak Sekedar Album Konser Musik

Budhi Marpaung Official Writer
4189

Judul album musik yang akan direview kali ini lengkapnya adalah Jesus Culture With Martin Smith : Live From New York. Dari sampul depan albumnya saja kita sudah mengetahui bahwa album ini merupakan album yang dikerjakan Jesus Culture Music bersama dengan Martin Smith - lead vokalis dari band Delirious?

Bagi Anda yang belum mengetahui Jesus Culture Music. Sedikit informasi mengenai Anda, Jesus Culture Music adalah sebuah kelompok musik yang dibentuk sejak 1999 di Amerika Serikat. Adapun vokalis di band ini ada dua orang yakni Kim Walker-Smith dan Chris Quilala.

Kembali ke album, Jesus Culture With Martin Smith : Live From New York diisi dengan banyak lagu yang tidak cuma asyik didengar, tetapi juga powerful. Mulai dari track lagu pertama, Anda sudah disajikan karya yang sangat kental dengan konsep pujian dan penyembahan pada Tuhan.

Seperti halnya Hillsongs maupun Planeshakers, di album ini Anda menemukan lagu-lagu yang kuat dengan instrumental gitar dan hentakan drumnya. Fire Never Sleeps, Forevermore, Did You Feel The Mountains Tremble adalah beberapa lagu yang akan membuat Anda melompat, meninggikan Tuhan.

Sementara, lagu-lagu seperti Pursuit, Walk With Me, dan Holy Spirit merupakan sejumlah lagu yang akan membawa Anda masuk ke dalam pengenalan akan Tuhan lebih lagi.

Meski Jesus Culture With Martin Smith : Live From New York direkam dalam momen konser, tetapi ini bukanlah sekedar album konser musik. Ini adalah sebuah album pujian penyembahan dimana orang-orang yang terlibat di dalamnya mengarahkan hati mereka pada satu Pribadi yang luar biasa, yakni Tuhan Yesus Kristus.

Jika ada dua kata untuk menggambarkan seluruh isi dari album Jesus Culture With Martin Smith : Live From New York, maka kata yang Jawaban pilih adalah Sungguh Menginspirasi ! Bagaimana dengan Anda ?   

Artist : Jesus Culture With Martin Smith

Rilis : 2012

Distributor di Indonesia : Insight Unlimited

Track (Versi CD):

Disc 1:

1. Fire Never Sleeps

2. Forevermore

3. Pursuit

4. Walk With Me

5. Waiting Here For You

6. Our God Reign

7. Song of Solomon

8.  Set A Fire

9. Alleluia

Disc 2:

10. I Am in Love With You

11. Oh How I Love You

12. Holy Spirit

13. God is Coming

14. Show Me Your Glory + Majesty

15. Did You Feel The Mountains Tremble ?

Bonus Track :

16. I Belong to You


<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/VqQT1Dyck5U" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

Baca juga :

The Way You Love Me

Perempatfinal Liga Champions : Prediksi Real Madrid vs Galatasaray

Prediksi Liga Champions 2013 : Bayern Munchen vs Juventus

Inilah Jadwal Perempat Final Liga Champions 2013

KWI : Kami Bersukacita Atas Terpilihnya Paus Fransiskus

Abraham Alex Tanuseputra Diduga Palsukan Akte Pendirian Gereja

Sumber : Jawaban.Com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami