Demi Telur Paskah Dua Ibu di Seatle Adu Jotos
Sumber: Photo courtesy of fremontuniverse.com

Internasional / 2 April 2013

Kalangan Sendiri

Demi Telur Paskah Dua Ibu di Seatle Adu Jotos

Puji Astuti Official Writer
3707

Demi telur paskah, para ibu-ibu di Woodland Park, Seatle rela beradu otot satu sama lain. Kejadian ini bermula ketika seorang ibu yang mendorong seorang anak demi membantu anaknya sendiri untuk mendapatkan telus paskah yang disembunyikan.

Ibu dari anak yang didorong merasa tidak terima, hingga akhirnya pergulatan antara dua orangtua pun terjadi. Ketika akhirnya polisi tiba ditempat kejadian, yang didapati hanya tinggal seorang ibu dengan hidung yang terluka.

Kejadian akibat perburuan telur paskah yang diadakan di Kebun Binatang Woodland Park pada hari Minggu (31/3) lalu tersebut berakhir di tempat saja karena wanita yang terluka tersebut menyatakan tidak akan menuntut ibu yang telah membuat hidungnya berdarah.

Berburu telur Paskah yang disembunyikan bagi anak-anak ini sebenarnya adalah tradisi yang diadopsi oleh gereja mula-mula yang merupakan simbol dari kelahiran baru, atau kebangkitan Kristus. Menurut Wikipedia, diperkirakan sejak abat 17 muncul karakter baru yaitu kelinci yang membawa telur Paskah.

Sungguh disayangkan memang perayaan Paskah yang harusnya penuh kegembiraan karena mengenang kemenangan Yesus Kristus atas dosa dan maut berakhir dengan perkelahian bagi dua ibu tersebut. Hal ini menjadi pembelajaran penting agar orangtua mengijinkan anak-anak mereka mandiri dan bersenang-senang dalam berbagai kegiatan seperti saat paskah.

Baca juga artikel lainnya :

SBY Dapat Telur Paskah dari Jemaat 3 Gereja Tertindas

Magisnya Perayaan Paskah di Yerusalem

Presiden Barack Obama ke Ibadah Paskah Jalan Kaki Dari Gedung Putih

Jadwal Pemadaman Listrik Bergilir Jakarta dan Sekitarnya

Wanita Pertama Yang Melihat Yesus Bangkit

Cara Didik Anak Meski Tinggal Berjauhan

Kunci Sukses Mengelola Keuangan dan Bebas Dari Rentenir!

Sumber : usatoday.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami