Presiden Barack Obama ke Ibadah Paskah Jalan Kaki Dari Gedung Putih

Presiden Barack Obama ke Ibadah Paskah Jalan Kaki Dari Gedung Putih

Puji Astuti Official Writer
5011

Presiden Barack Obama dan keluarga dikabarkan menghadiri ibadah Paskah di gereja Episkopal di dekat Gedung Putih, gereja yang juga sering menjadi tempat ibadah presiden-presiden sebelumnya.

Presiden Barack Obama tampak berjalan kaki bersama istrinya, Michele Obama dan dua putrinya, Sasha dan Malia melalui jalan di Lafayette Park menuju gereja St John Church, Minggu (31/3) lalu.

Keluarga tersebut mendapat sambutan hangat dari beberapa anggota jemaat. Ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Dr. Luis Leon tersebut mendasarkan kotbahnya dari Injil Yohanes dan mengangkat tema Kebangkitan Yesus Kristus. Dr.Leon mengajak jemaat dalam pesan Paskahnya untuk "Memproklamasikan kemenangan, kemenangan dari kasih yang berkuasa atas kuasa yang tanpa kasih."

Dr.Leon menjelaskan bahwa "Cara Pandang Paskah" adalah kemampuan  jemaat untuk mengenali kehadiran Kristus dalam hidupnya, yang memungkinkan mereka melihat dunia dengan cara baru tanpa rasa sakit, kesepian, ketidakadilan, perang, kebencian dan keputusasaan. Sebaliknya, melihatnya dengan cara pandang baru dimana jemaat bisa memandang dengan kasih, pengharapan dan kebenaran.

Sebelumnya keluarga Obama juga beribadah di gereja St.John, termasuk paskah di tahun 2012 dan 2009. Di gereja tersebut, sebuah bangku di baris ke sembilan dari altar tersemat sebuah plakat kuningan kecil dengan tulisan "Presiden Pew". Gereja mengklaim bahwa setiap presiden, sejak James Madison, telah mengunjungi gereja tersebut.

Baca juga artikel lainnya :

Pemeran Iblis dalam Mini-seri The Bible Mirip Presiden Obama

Peta Timur Tengah versi Obama : Yerusalem Bukan Bagian dari Israel

Jadwal Pemadaman Listrik Bergilir Jakarta dan Sekitarnya

Wanita Pertama Yang Melihat Yesus Bangkit

Cara Didik Anak Meski Tinggal Berjauhan

Kunci Sukses Mengelola Keuangan dan Bebas Dari Rentenir!

Sumber : Yahoo.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami