Alkitab Digital Tembus Angka 100 Juta Pendengar

Internasional / 31 March 2013

Kalangan Sendiri

Alkitab Digital Tembus Angka 100 Juta Pendengar

Yenny Kartika Official Writer
2603

Faith Comes By Hearing, organisasi yang mengembangkan Digital Bible Platform, memperkirakan bahwa layanan mereka telah menjangkau 100 juta orang dalam kurun waktu 3 tahun sejak aplikasi ini diluncurkan.

Digital Bible Platform merupakan layanan cuma-cuma untuk mengakses rekaman Alkitab digital dalam ratusan bahasa yang berbeda. Dimulai 3 tahun lalu oleh Faith Comes By Hearing, perusahaan rekaman di New Mexico, layanan ini dapat diakses secara gratis melalui streaming, unduh dari situs resmi, unduh podcast di iTunes, maupun aplikasi Bible.is di perangkat bergerak.

Perusahaan baru-baru ini juga merilis aplikasi Deaf Bible.is yang berisi terjemahan Alkitab American Sign Language.

“Sekarang kami dapat benar-benar mengetahui ketika seseorang berinteraksi dengan Alkitab ini, bahasa apa yang mereka dengarkan, dan berapa lama mereka mendengarkannya, serta berapa lama mereka menyaksikan sebuah video,” kata Jerry Jackson, pendiri dan presiden Faith Comes by Hearing.

Katolik juga bergerak memberitakan firman Tuhan. Di awal bulan Maret 2013, Vatikan mengumumkan keputusannya untuk mendigitalisasikan lebih dari 40 juta halaman teks keagamaan.

Semakin banyak metode yang digunakan untuk menyebarluaskan Alkitab, berarti semakin besar kesempatan bagi siapapun untuk mendengarkan Kabar Baik dan menerima keselamatan. Seperti yang tertulis dalam Roma 10:17: “Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus”.


Baca juga artikel lainnya:

Video: Dahsyat, Ekspresi Warga China Saat Terima Alkitab Pertama Kalinya

Alkitab dan Atribut Agama Lainnya Dibakar di Kazakhstan

Video: Berjalan oleh Iman, Bukan Penglihatan

Bukannya Alkitab, Direktur CIA Malah Pilih UUD Saat Ambil Sumpah

Sumber : FOX NEWS | YK
Halaman :
1

Ikuti Kami