Mereka Menikah Kembali Agar Bisa Donorkan Hati Untuk Suami
Sumber: chinasmack.com

Nasional / 30 March 2013

Kalangan Sendiri

Mereka Menikah Kembali Agar Bisa Donorkan Hati Untuk Suami

Lois Official Writer
3701

Suami istri yang dipersatukan Tuhan, tidak bisa diceraikan manusia. Terkadang Tuhan pakai cara yang unik untuk mempersatukan mereka. Contoh kasus nyata terjadi pada Su Dan dan Tian Xinbing. Mereka sudah resmi bercerai. Namun, dua bulan kemudian yaitu di bulan Agustus, Tian Xinbing divonis menderita penyakit kanker liver stadium menengah dan membutuhkan transplantasi. Demi itulah, Su Dan menikah kembali dengan suaminya.

Su Dan dan Tian Xinbing pernah mengikat diri dalam ikatan pernikahan selama 10 tahun, sampai di bulan Juni lalu mereka memutuskan bercerai. “Kami memiliki perbedaan tentang rencana masa depan perusahaan kami. Kami bertengkar dan mendebat satu sama lain, akhirnya kami bercerai.”

Meskipun bercerai, mereka tetap hidup di bawah atap yang sama. Hal ini dikarenakan mereka tetap harus melanjutkan kerjasama untuk perusahaan yang mereka jalankan bersama. Hidup bersama itu sebenarnya telah meredam amarah keduanya untuk kembali rujuk, penyakit yang diderita Tian membuat mereka ingin segera menikah kembali.

Setelah menikah kembali, Su Dan tergerak untuk segera menolong suaminya. “Saya ingin segera menolongnya. Waktu adalah kehidupan,” ujar Su Dan. Awalnya Tian Xinbing mengira Su Dan hanya bercanda, namun dia tergugah karena Su Dan banyak melakukan sesuatu demi kesembuhannya. Tian Xinbing sempat menolak kebaikan istrinya karena cemas dengan resiko yang akan diterima istrinya.

Beruntung istrinya bisa jadi donor yang cocok untuknya. Meski kemungkinan berhasil kecil, Su Dan tetap ingin menolong suaminya. Su Dan meyakinkan Xinbing dengan mengatakan anak mereka belum siap hidup tanpa ayah. Orangtua Xinbing juga pasti akan sedih menghadapi pemakaman anaknya dan Su Dan pun masih membutuhkan Xinbing. “Aku sudah terbiasa hidup bersamamu, dan tanpamu, aku kehilangan diriku dalam hidup ini.”

 

Baca juga :

Apa Kata Alkitab Tentang Perceraian dan Menikah Kembali?

Perceraian Orangtua, Faktor Terbesar Anak Bunuh Diri

Mari Jadi Dampak Buat Indonesia Melalui Media

Bagaimana Kita Bisa Jadi Batu Karang yang Teguh?

Faktor Penentu Anak Bisa Tampil PD

Tips Mudah Cara Benar Pakai Parfum

Mengenal Makanan Indonesia : Rujak

Haii, JCers yang Gabung di Bulan Maret 2013!!

Sumber : vemale.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami