Wanita yang Bangkit dari Kematian : Ibu Pulang Nak!
Sumber: swsn.com

Nasional / 29 March 2013

Kalangan Sendiri

Wanita yang Bangkit dari Kematian : Ibu Pulang Nak!

Lois Official Writer
2631

Seorang nenek berusia 63 tahun, meninggal dalam keadaan sakit jantung. Carol Brothers, awalnya tengah berbelanja dengan anaknya, Maxine Dickinson (45) di sebuah tempat perbelanjaan ketika serangan jantung tiba-tiba menerpanya. Dengan sedikit panik, Maxine memberikan CPR kepada ibunya. Dengan bantuan orang-orang di sekitarnya, Carol dibawa ke rumah sakit.

Setelah diperiksa, dokter menyatakan bahwa kemungkinan hidup Carol hanya 24 jam saja. Dokter juga menyarankan agar keluarga mengikhlaskan kepergian ibunya. “Kami telah diberitahu bahwa aktivitas otak ibu semakin lemah. Dan dia bisa saja meninggal kapanpun juga,” ungkap Maxine. Ibu dari tiga anak ini kemudian memang meninggal dunia.

Yang tidak diprediksi dokter adalah nenek ini hanya meninggal dunia selama 45 menit saja, kemudian jantungnya kembali berdenyut dan dia mengalami koma selama tiga hari, yang dibantu dengan alat penunjang jantung. Hari ketiga, dia bangun dalam keadaan sehat. “Ibu pulang, nak…” bisk Carol pada Maxine sambil tersenyum. Dia pun dirawat selama tiga minggu dan kini dia bugar.

Keajaiban bisa datang setiap hari tanpa kita duga. Di balik kesedihan, selalu ada sesuatu pelajaran luar biasa yang akan membuat hari kita indah nantinya. Berharap pada Tuhan, Dia akan berikan kita sukacita ganti dukacita.

 

Baca juga :

Diculik dan Dibunuh, Namun Hidup Kembali

Ajaib, Bayi Yang Lahir Tanpa Darah Ini Mati Namun Hidup Kembali

Mari Jadi Dampak Buat Indonesia Melalui Media

Bagaimana Kita Bisa Jadi Batu Karang yang Teguh?

Faktor Penentu Anak Bisa Tampil PD

Tips Mudah Cara Benar Pakai Parfum

Mengenal Makanan Indonesia : Rujak

Haii, JCers yang Gabung di Bulan Maret 2013!!

Sumber : vemale.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami