Jusuf Kalla : Belum Ada Bukti Jokowi Sukses
Sumber: kidnesia.com

Nasional / 27 March 2013

Kalangan Sendiri

Jusuf Kalla : Belum Ada Bukti Jokowi Sukses

Budhi Marpaung Official Writer
3939

Banyaknya hasil lembaga survey yang menempatkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di urutan teratas calon Presiden atau Wakil Presiden Indonesia 2014-2019 ternyata ditanggapi berbeda oleh mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Menurut Ketua Palang Merah Indonesia ini, Jokowi belumlah pantas diusung sebagai capres. "Jangan berpikir dulu jadi presiden. Karena masyarakat mendukung itu baru dalam tahap harapan, nah harapannya itu harus dibuktikan," ujar JK sebagaimana dikutip dari okezone, Rabu (27/3).

Ia memandang dukungan yang diberikan sejumlah orang kepada Jokowi selama ini semata-mata bukan karena kinerja Jokowi membangun Ibu Kota terbukti berhasil. "Macet masih macet, banjir masih banjir, kumuh masih. Belum ada buktinya sukses," tandasnya.

JK pun memberikan nasihatnya bahwa jika memang waktunya sudah dipercaya jadi presiden maka rakyat Indonesia pasti akan memilih Jokowi sebagai pemimpin mereka.

Setiap tawaran yang menggiurkan pasti membuat seseorang tergoda untuk mengambilnya. Diperlukan kebijaksaan hati agar tidak salah memilih tawaran–tawaran yang mana yang memang perlu diambil dan yang mana yang tidak.

Baca juga :  

Jusuf Kalla : Konflik Agama Sulit Diatasi

Pengorbanan Bapa

Gereja-Gereja Se-Cikarang Berdoa Bagi Transformasi Indonesia

Indonesia Kembali Terlibat Dalam Kegerakan Doa Sedunia

KWI : Kami Bersukacita Atas Terpilihnya Paus Fransiskus

Satpol PP Akhirnya Segel Gereja HKBP Setu

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami