Sibuk Kerja, Pramono Edhie Dipanggil Om Oleh Anaknya

Sibuk Kerja, Pramono Edhie Dipanggil Om Oleh Anaknya

Lois Official Writer
3393

Jendral TNI Pramono Edhie Wibowo adalah Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) yang menggantikan Jendral TNI George Toisutta. Adik ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini menyatakan pernah dipanggil “om” oleh anak kandungnya. Hal ini karena putranya jarang menghabiskan waktu dengannya.

Karena itu, diapun menegaskan dirinya tak berniat terjun ke dunia politik setelah pensiun nanti. Pramono menyatakan akan memberikan waktunya secara total kepada keluarga pasca dirinya pensiun pada Mei 2013 nanti. Dia ingin menata keluarganya karena banyak kehilangan waktu bersama mereka ketika berdinas militer. “Ini betul, saya tidak bohong. Saya ingin menata keluarga dulu,” kata Pramono saat di Istana Negara, Senin (25/3).

Pramono juga mengklaim tidak akan ada partai politik yang mengajukan penawaran karena dia menegaskan akan selalu setia sampai akhir masa jabatan di TNI. “Mereka pasti sudah tahu juga jawabannya pasti tidak.” Sebelumnya, nama Pramono sempat disebut akan menjadi Ketua Umum Partai Demokrat setelah Anas Urbaningrum mengundurkan diri.

Keluarga adalah harta titipan Tuhan yang sangat berharga. Kadang kala kita lupa hal itu sampai semuanya terlambat. Keluarga adalah bagian kita yang terutama setelah Tuhan. Mereka orang-orang yang penting buat kita, sudah sepantasnya mereka mendapatkan perhatian lebih.

 

Baca juga :

KSAD : Indonesia Mampu Menjuarai Piala Dunia

Selesaikan Konflik di Papua Memakai Rumus Misionaris

Mari Jadi Dampak Buat Indonesia Melalui Media

Bagaimana Kita Bisa Jadi Batu Karang yang Teguh?

Faktor Penentu Anak Bisa Tampil PD

Tips Mudah Cara Benar Pakai Parfum

Mengenal Makanan Indonesia : Rujak

Haii, JCers yang Gabung di Bulan Maret 2013!!

Sumber : tempo.co by lois horiyanti/jawaban.com

Ikuti Kami