Sidney Mohede: Gratitude for Indonesia with Love

Sidney Mohede: Gratitude for Indonesia with Love

eva Official Writer
5347

Sidney Mohede bekerjasama dengan Wahana Visi Indonesia menggelar konser kepedulian terhadap anak Indonesia yang bertema “Gratitude for Indonesia with Love” pada Kamis (21/3) kemarin.

Pada konser tersebut, Sidney mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan atas semua anugerah yang diterimanya. Dan melalui anugerah yang diterimanya tersebut, Sidney mengundang seluruh hadirin yang hadir agar memiliki beban untuk kesejahteraan anak-anak Indonesia, khususnya buat mereka yang tinggal di daerah pedalaman atau pelosok Indonesia. Sidney terjun dalam salah satu lembaga kemanusiaan anak sejak 2011 bersama istrinya.

Pada kesempatan malam itu, Sidney dipertemukan dengan salah satu anak asuhnya yang tinggal di pedalaman Kalimantan, Aan. Sidney mengaku bahwa apa yang dilakukannya melalui World Vision dapat memberi dampak perubahan dan perbedaan yang luar biasa bagi anak-anak Indonesia.  

“Awal saya bergabung dalam wadah ini seperti natural process dari mengobrol dengan teman-teman dan istri saya yang selalu mendorong saya untuk tidak hanya melayani, namun juga memberi. Buat saya itu merupakan bentuk pelayanan yang sesungguhnya,” ungkap Sidney seperti yang dilansir tim Jawaban.com. Menurut Sidney, di pelosok negeri masih banyak anak-anak yang hidup dengan keterbatasan dalam kondisi memprihatinkan. Sementara banyak potensi generasi muda bisa disiapkan menjadi agen perubahan. Sebelum di Jakarta, Sidney Mohede dan Wahana Visi Indonesia telah menggelar konser yang sama di Makassar dan Manado.

Baca juga:

Mosaik Cokelat Terbesar Terbesar Dunia Dibangun Untuk Sambut Paskah

Siswa Kelas 6 Ini Memukau Komite Senat Rhode Island dengan Pidatonya Pro Gay

Being Intimate With Father

Matthew Vines Dirikan Gereja Gay "Reformation Project"

Anjing ini Bawa Pulang Mayat Bayi di Oklahoma City

Sumber : Jawaban.com | Eva Gultom

Ikuti Kami