Sahabat, Lagu Daud Brian yang Menarik Untuk Didengarkan

Music Review / 21 March 2013

Kalangan Sendiri

Sahabat, Lagu Daud Brian yang Menarik Untuk Didengarkan

Budhi Marpaung Official Writer
3802

Kehadiran talenta-talenta muda di dunia permusikkan Indonesia patut diapresiasi. Meski banyak dari mereka yang belum dilirik oleh label-label musik ternama, tetapi bukan berarti kualitas karya mereka jelek.

Pernyataan tersebut bisa dibuktikan dengan kemunculan Daud Brian yang tak lain adalah salah seorang peserta Indie Gospel Positive Life (IGPL). Mengambil genre musik rock, pria asal Makassar ini mampu menyajikan lagu yang enak didengar oleh publik.

Sahabat merupakan salah satu karya Daud Brian yang menurut saya patut mendapatkan kredit poin lebih. Pasalnya secara komposisi musik dan pesan dari lagu, Sahabat dapat dibilang sebagai suatu lagu yang bagus.

Daud Brian selaku penulis dan arranger lagu mampu meracik Sahabat tidak terdengar seperti karya ‘asal jadi’. Hal ini tentu akhirnya berbuah manis karena saya selaku pendengar merasa senang mendengar lagunya.

Pesan dari lagu ini pun juga begitu menarik yakni inilah perasaan ketika manusia menjadikan Tuhan sebagai sahabatnya, yakni begitu dikasihi oleh Pribadi yang ingin selalu dekat dengan kita.  

Sebagai kesimpulannya, saya nilai Sahabat karya Daud Brian bukanlah karya lagu rohani yang biasa. Ini menarik didengar oleh siapa saja khususnya mereka yang suka dengan genre musik rock.

 

Bagi Anda yang tertarik untuk mendengarkan atau mengetahui seperti apa lagu Sahabat karya Daud Brian, silahkan buka DISINI ….

 

PS : masih ada kesempatan bagi Anda yang memiliki karya lagu positif untuk menjadi peserta dan mengirimkan karya Anda tersebut. Batas akhir pendaftaran dan pengiriman karya untuk bisa dinilai adalah 31 Maret 2013. Info lebih lanjut silahkan buka DISINI


Baca juga : 

Kuserahkan Hidupku, Andalkan Sisi Keintiman

Satpol PP Akhirnya Segel Gereja HKBP Setu

KWI : Kami Bersukacita Atas Terpilihnya Paus Fransiskus

Cry of the Broken

Abraham Alex Tanuseputra Diduga Palsukan Akte Pendirian Gereja

The Way You Love Me

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami