Di Kamp Ini, Para Remaja Diberi Sertifikat Bercinta

Nasional / 17 March 2013

Kalangan Sendiri

Di Kamp Ini, Para Remaja Diberi Sertifikat Bercinta

Lois Official Writer
4310

Mulanya tak ada yang curiga dengan kegiatan kamp singkat bertajuk Cinta dan Seksualitas itu, semula dikira hanya memberikan pendidikan reproduksi semata bagi remaja yang mengikutinya, apalagi yang menggelar acara tersebut adalah gereja. Namun orangtua yang terlibat kaget ketika anak mereka yang belum cukup umur tersebut mendapatkan sertifikat bercinta.

Para muda-mudi di Ronneby, Swedia yang diberikan sertifikat tersebut dinyatakan telah ‘memenuhi syarat untuk melakukan kegiatan seks.’, demikian yang dikutip dari AFP. Ternyata, kegiatan ini diselenggarakan oleh seorang pria melalui gereja setempat yang mengaku berasal dari Asosiasi Pendidikan Seksualitas di Swedia (RFSU).

Menurut Vicar Mats-Ola Nylen dari pihak gereja, awalnya pemuda itu mengaku berasal dari RSFU, namun setelah kejadian, pihak gereja menyelidikinya. Ternyata dia sudah beberapa tahun tidak bekerja di organisasi itu. Nylen mengatakan bahwa dirinya merasa dikhianati oleh pria yang mengenakan T-shirt RFSU itu. “Di bawah hukum Swedia, Anda tidak memiliki hak untuk terlibat dalam kegiatan seksual sampai berumur 15 tahun,” kata Nylen.

Secara kesehatan, idealnya usia minimal untuk hamil adalah 20 tahun karena saat itu, organ reproduksinya pun siap sehingga tidak menyebabkan kematian ibu maupun anak. Dunia makin jahat, karena itu perhatikanlah lingkungan sekitar anak Anda ataupun mungkin Anda sendiri agar tidak terjerumus ke dalamnya.

 

Baca juga :

Bagi Penganut Kristen yang Taat, Telah Dibuka Toko Seks

Nagku Reinkarnasi Yesus, Pemimpin Ini Lakukan Seks Bebas

Mari Jadi Dampak Buat Indonesia Melalui Media

Tuhan Ingin Anda Bahagia

Ingin Bayi Cepat Belajar? Ini Posisi Terbaik

Tips Mudah Cara Benar Pakai Parfum

Mengenal Makanan Indonesia : Pisang Molen

Haii, JCers yang Gabung di Bulan Maret 2013!!

Sumber : detik.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami