Hotman Paris Hadiahi Anak Mobil New Lamborghini Gallardo

Nasional / 17 March 2013

Kalangan Sendiri

Hotman Paris Hadiahi Anak Mobil New Lamborghini Gallardo

Budhi Marpaung Official Writer
3886

Pengacara kondang Indonesia, Hotman Paris Hutapea memiliki cara sendiri untuk membahagiakan anaknya yang bernama Frank Alexander RP Hutapea.

Ditemui wartawan di Kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Kamis (14/3) malam, penasihat hukum sejumlah selebritis nasional tersebut mengaku telah membeli sebuah mobil seharga hampir Rp7 miliar yakni New Lamborghini Gallardo LP 560-4 Spyder untuk Frank, buah hatinya.

"Ini mobil untuk hadiah, arti dari sebuah prestasi dan pengabdian anak. Kebanggaan orangtua karena kita tidak  mengharapkan apa-apa dari anak. Yang penting anak berprestasi," ucap Hotman.

Menurut Hotman, Frank layak menerima hadiah kendaraan roda empat ternama itu karena sang anak lulus studi hukum di London, Inggris dengan cepat.

"Fakultas hukum cuma tiga tahun. Sekarang dia jadi junior pengacara di luar (negeri)," ucap pria yang pernah dekat dengan aktris Meriam Bellina itu.

Berdasarkan informasi yang didapat, New Gallardo LP 560-4 adalah kendaraan super cepat.  Mengusung mesin 5.2-4 10 silinder DOHC 4 valve, produk Lamborghini ini sanggup menyemburkan tenaga 560 Hp pada 8.000 Rpm dan torsi 540 Nm pada 6.500 Rpm.

Jika dibawa ke jalan raya, New Gallardo LP 560-4 dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4 detik dan berlari dengan kecepatan penuh hingga 324 Km/jam.

Tidak ada yang salah memberikan hadiah kepada anak. Selama dibeli dengan hasil keringat dan memastikan bahwa itu tidak menjadikan anak manja maka sah-sah saja apa yang Anda lakukan untuk buah hati Anda tersebut.   

Baca juga :

Neneng Ditangkap atau Menyerahkan Diri ?

Sore Ini, Prabowo Temui SBY di Kantor Presiden

Cry of the Broken

Paus Baru Pilih Nama Francis, Apa Alasannya ?

Abraham Alex Tanuseputra Diduga Palsukan Akte Pendirian Gereja

The Way You Love Me

Sumber : viva.co.id / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami