Bocah 2 Tahun Dirawat di RS Akibat Makan Kondom Bekas di McDonald

Nasional / 16 March 2013

Kalangan Sendiri

Bocah 2 Tahun Dirawat di RS Akibat Makan Kondom Bekas di McDonald

eva Official Writer
4771

Anishi Spencer, seorang ibu dari dua anak menggugat restoran cepat saji, McDonald’s Chicago pada Kamis kemarin (14/3)  karena anaknya secara tidak sengaja memakan kondom bekas yang ditemukan di sekitar area bermain anak McDonald.

Dia mengklaim laporan tersebut setelah pada 4 February kemarin, kedua anaknya, Jonathan (3) dan Jacquel (2) menemukan kondom bekas pakai di lantai outlet area bermain.

Spencer mengatakan bahwa kedua anaknya sempat menelan kondom tersebut dan terbatuk-batuk. Akibatnya kedua anaknya dilarikan ke rumah sakit. Spencer menuntut perusahaan McDonald karena telah gagal dalam menjaga kebersihan restoran terutama dalam membersihkan sisa-sisa kotoran yang dianggap berbahaya bagi konsumen, terutama dari area yang digunakan oleh anak-anak, seperti yang dilaporkan Chicago Sun Times. Selain itu Spencer menilai bahwa tidak ada pengawasan yang baik dari pihak manajemen restoran terhadap ‘sesuatu yang tidak lazim’ dibuang secara sembarangan ke lantai.

Juru bicara perusahaan McDonald mengatakan, “motto perusahaan kami adalah menyediakan lingkungan yang aman dan bersih yang menjadi prioritas utama kami, tidak terkecuali restoran ini.”

Klaim ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut karena membutuhkan fakta-fakta mendetail. Selain itu klaim tersebut masih tergolong ke dalam tahap masalah hukum yang tertunda karena masih bersifat spekulasi atau belum ada bukti nyata yang jelas. Bila ternyata klaim itu disetujui dan akhirnya kalah, maka pihak tergugat akan dikenakan sanksi atas tindak kelalaian dan mengganti rugi perawatan medis anak sebesar $ 50,000.   

Baca juga:

Iklan Jihad Diprotes Keras Di San Fransisco

Geng Preman Tembak Mati Bayi 6 Bulan di Chicago

MA Belanda: Ciuman Lidah secara Paksa Bukan Bentuk Pemerkosaan

Akibat Bullying, Bocah 9 Tahun Tewas Gantung Diri

Pelaku Pemerkosaan New Delhi Bunuh Diri

Sumber : dailymail / Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami