Pembalap Cantik Ini Buat Bos F1 Patah Hati

Nasional / 15 March 2013

Kalangan Sendiri

Pembalap Cantik Ini Buat Bos F1 Patah Hati

Lois Official Writer
2995

Bernie Ecclestone yang merupakan bos Formula 1 (F1) dibuat patah hati berulangkali oleh Danica Patrick, pembalap cantik yang saat ini sedang aktif di NASCAR. Sudah berulangkali dia dibujuk untuk ke F1 tapi setiap kali itu pula ditolak. “Dia tidak tergiur untuk membalap di arena F1. Meski ia sangat populer dan akan tetap mendapatkan publikasi dimanapun membalap,” kata Ecclestone di situs F1.

Jika pembalap dengan paspor Amerika ini mau hijrah, tentu sangat menguntungkan bagi F1 karena wanita cantik berusia 30 tahun ini mampu mendatangkan banyak fans dan sponsor. “Dia juga mampu membantah kekuatiran orang tentang kemampuan wanita untuk mengatasi gaya gravitasi. Dia mampu membuktikannya.”

Prestasi Danica sendiri sebenarnya tak terlalu gemilang. Di arena Indy Car dulu, dia sekali menang, 7 kali masuk podium, dan 3 kali start terdepan (pole position) meskipun dia beberapa kali mendapatkan penghargaan sebagai pembalap terpopuler IZOD IndyCar Series Most Populer Driver 2005-2010. Di NASCAR, dia hanya sekali di pole position, 10 besar arena NASCAR Sprint Cup Series, dan 7 kali masuk 10 besar NASCAR Nationwide Series.

F1 musim 2013 ini sendiri akan digelar pada Minggu (17/3) nanti di Australia. Bagi Anda penggemar F1 tentu tidak akan melewatkan perlombaan yang selalu diadakan setiap tahun di berbagai negara ini dan tentunya sudah menjagokan seseorang. Nah, apakah jagoan Anda akan menang? Ikuti terus perkembangan F1.

 

Baca juga :

Tak Mau Jadi Underdog Lagi, Ferarri Luncurkan Mobil F1 Baru

Demi NASCAR, Wanita Ini Jadi Foto Model Majalah Dewasa

Mari Jadi Dampak Buat Indonesia Melalui Media

Tuhan Ingin Anda Bahagia

Ingin Bayi Cepat Belajar? Ini Posisi Terbaik

Tips Mudah Cara Benar Pakai Parfum

Mengenal Makanan Indonesia : Pisang Molen

Haii, JCers yang Gabung di Bulan Maret 2013!!

Sumber : viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami