Oz: The Great and Powerful - Kekuatan VS Siasat

Film Review / 14 March 2013

Kalangan Sendiri

Oz: The Great and Powerful - Kekuatan VS Siasat

Zee Official Writer
4689

Pernahkah Anda mendengar sebuah dongeng klasik tentang seorang gadis kecil bernama Dorothy? Nah, kali ini tim Jawaban.com akan membahas film yang merupakan sebuah prekuel dari dongeng klasik tersebut. diadaptasi dari novel karya Frank Baum, The Wonderful Wizard of Oz, kami persembahkan, Oz: The Great and Powerful.

Oz: The Great and Powerful merupakan sebuah kisah yang menceritakan sebelum petualangan yang dialami Dorothy di novel Frank Baum tersebut. Dengan menampilkan elemen-elemen familiar seperti Yellow Brick Road, dan Balon Udara Raksasa, film ini berkisah tentang Oscar Diggs atau Oz (Franco) yang terperangkap dalam sebuah angin puyuh yang menerbangkannya dari dunia hitam-putih Kansas, ke negeri Oz yang penuh warna.

Apabila Anda menonton versi 3D dari film ini, Anda akan merasakan keajaiban yang dirasakan Oz ketika ia terhanyut arus sungai yang kemudian membawanya bertemu dengan para peri, bunga bell, dan pohon kupu-kupu. Anda akan merasakan keindahan negeri Oz dengan lebih nyata. Nah, apabila dongeng klasik menggambarkan Oz sebagai seorang kakek tua, Oz kali ini adalah seorang pria muda yang egois dan perayu, yang diperankan dengan baik oleh James Franco, walaupun jika boleh berpendapat, Franco terlihat jauh lebih charming ketika memerankan Harry Osborn di serial Spiderman, namun paling tidak, dia sudah cukup tampak menawan sebagai seorang Oz.

Tokoh penyihir wanita di film ini terdiri dari dua penyihir bersaudara: Theodora (Mila Kunis) dan Evanora (Rachel Weisz), serta penyihir baik Glinda the Good Witch (Michelle Williams) yang dijatuhkan dari tahtanya di Emerald City. Oz yang merupakan perayu wanita, membuat Theodora yang baik hati jatuh cinta padanya. Evanora yang mengetahui hal itu kemudian mengungkap rahasia bahwa Oz hanyalah seorang perayu, dan mengubah adiknya yang telah patah hati, menjadi seorang penyihir jahat.

Oz: The Great and Powerful akan membawa Anda tehipnotis dengan keindahan-keindahan dongeng, serta kisah dramatis dengan sentuhan canda yang khas dari Disney. Dan puncak dari kajaiban film ini dapat Anda saksikan ketika kekuatan sihir yang dimiliki kedua penyihir bersaudara dan pasukan babon terbang mereka, dapat diimbangi dengan sulap sederhana yang  hanya mengandalkan berbagai trik. Oz bahkan mengkreasi ulang beberapa penemuan Thomas Alva Edison ketika ia berperang melawan pasukan Evanora dan Theodora.

Tidak diragukan lagi, Anda harus menyaksikan sendiri bagaimana kocaknya petualangan Oz bersama rekan-rekannya: Finley si monyet terbang, dan seorang gadis porselen, serta kisah cintanya dengan Glinda.

Jika Anda penggemar film Disney, Anda tidak boleh melewatkan film yang satu ini.


<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/BnHiAkAEeCI" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>


<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/G3u9ZSKCmWY" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Sumber : berbagai sumber / Zee
Halaman :
1

Ikuti Kami