Obama Akan Berkunjung ke Tempat Yesus Dilahirkan

Obama Akan Berkunjung ke Tempat Yesus Dilahirkan

Lois Official Writer
3439

Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dikabarkan akan mengunjungi Gereja Nativity di Betlehem dalam rangka mengadakan lawatan wilayah, demikian menurut sumber pihak Palestina. Gereja ini dipercaya sebagai tempat lahirnya Yesus, Sang Juru Selamat umat manusia.

Obama akan memulai lawatan tiga harinya ke wilayah-wilayah Israel dan Palestina pada 20 Maret mendatang, pengumuman resmi pertama Israel menyangkut kunjungan Obama yang ditunggu-tunggu. Pada 21 Maret, Obama akan melakukan pertemuan dengan para pejabat Israel di Yerusalem dan mengunjungi Ramallah di Tepi Barat dan Betlehem. Di pagi harinya, dia akan mengunjungi Shrine of the Book di Museum Israel dan akan ditunjukkan gulungan Kitab Laut Mati.

Menurut lansiran haaretz, baru pada 22 Maret Obama akan mengunjungi Gereja Nativity tersebut dan sore harinya dia terbang meninggalkan Israel setelah pesta perpisahan. Adapun Gereja Nativity ini diakui UNESCO sebagai salah satu situs yang perlu dilestarikan di Palestina.

Saat menjelang paskah, gereja ini memang banyak dikunjungi, menjadi salah satu tempat wisata rohani yang paling banyak didatangi orang. Tidak hanya umat Kristen, umat beragama lainnya berkunjung untuk sekedar melihat-lihat. Bagi kita semua harusnya tempat ini menjadi peringatan bahwa Yesus lahir untuk mati bagi umat manusia.

 

Baca juga :

Mengenal Gereja Nativity, Tempat Yesus Dilahirkan

Forum : Nubuat Telah Digenapi, Obama Membuat Umat Kristen Sulit "Membeli dan Menjual"

Mari Jadi Dampak Buat Indonesia Melalui Media

Bagaimana Caranya Memberkati Musuh?

Berbagai Masalah Anak dan Cara Penanganan Orangtua

Tips Mudah Cara Benar Pakai Parfum

Mengenal Makanan Tradisi Indonesia : Tumpeng

Haii, JCers yang Gabung di Bulan Maret 2013!!

Sumber : haaretz-tribunnews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami